Aplikasi Ini Bisa Periksa Ponsel Kompatibel Windows 10 Mobile

Selasa, 19 Januari 2016 - 04:35 WIB
Aplikasi Ini Bisa Periksa Ponsel Kompatibel Windows 10 Mobile
Aplikasi Ini Bisa Periksa Ponsel Kompatibel Windows 10 Mobile
A A A
WASHINGTON - Windows 10 Mobile update diharapkan akan dirilis dalam waktu dekat. Tapi tahukan Anda cara memeriksa apakah ponsel ada kompatibel dan memenuhi syarat dengan Windows 10?

Dikutip dari Ubergizmo, Selasa (19/1/2016), kabar baik buat Anda karena tidak perlu menebak-nebak lagi. Pasalnya, Microsoft telah mengungkapkan sebuah aplikasi yang memungkinkan untuk memeriksanya.

Aplikasi ini bernama Upgrade Advisor. Pada dasarnya memungkinkan pengguna mengetahui apakah ponsel mereka memenuhi syarat untuk pembaruan.

Tampaknya, aplikasi dapat membantu pengguna membebaskan ruang pada ponsel mereka jika memang tidak cukup. Microsoft Aplikasi memberikan keterangan aplikasi Upgrade Advisor Windows 10 Mobile dapat memberi tahu jika ponsel Windows 8.1 Anda memenuhi syarat upgrade ke Windows 10 Mobile.

"Aplikasi ini juga dapat membantu membebaskan ruang pada ponsel Anda sehingga siap untuk di-upgrade. Bila Anda membuka aplikasi, cek ponsel dan apakah memungkinkan untuk di-upgrade, jika update diperlukan sebelum Anda dapat meng-upgrade, atau jika ponsel Anda tidak dapat ditingkatkan," tulis keterangan dari Microsoft.

Tampaknya, untuk saat ini aplikasi terdaftar di website Microsoft. Sehingga belum dapat di-download dan belum ada kepastian kapan bisa di-download oleh umum.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9471 seconds (0.1#10.140)