Sony LSPX-P1 Proyektor Mini Dilengkapi dengan Speaker

Jum'at, 15 Januari 2016 - 19:00 WIB
Sony LSPX-P1 Proyektor Mini Dilengkapi dengan Speaker
Sony LSPX-P1 Proyektor Mini Dilengkapi dengan Speaker
A A A
TOKYO - Hasil kemajuan teknologi kini semakin memudahkan pengguna, baik dalam hal fitur maupun desain. Kini ada proyektor dengan desain kecil dan tanpa menggunakan kabel listrik dalam pengoperasiannya.

Ya, proyektor ini keluaran Sony yang diberi nama LSPX-P1. Seperti dilansir dari CNET, Jumat (15/1/2016), proyektor ini tidak perlu aliran listrik eksternal menurut info dari Sony. Proyektor LSPX-P1 ini mampu bertahan untuk memutar film yang berdurasi 90 hingga 120 menit.

Ukurannya sangat kompak, sebesar telapak tangan sehingga perangkat ini bisa dibawa kemanapun. Pada bodinya terdapat sebuah port HDMI untuk menghubungkan proyektor mini ini ke berbagai perangkat, misal dengan komputer atau box media player.

Selain itu terdapat koneksi WiFi untuk menghubungkan pada perangkat nirkabel. Sony juga membenamkan speaker untuk mengeluarkan suara. Sementara resolusinya 1600×1200.

Sayangnya proyektor Sony LSPX-P1 tak mampu digunakan pada kondisi permukaan yang letaknya jauh. Sony menyarankan jaraknya harus dekat misalnya diletakan di meja dan memproyeksikan gambar melalui sebuah kertas di atas meja. Sayangnya untuk harga Sony belum memberikan bocoran tapi pastinya akhir Februari 2016 sudah mulai dijual.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6631 seconds (0.1#10.140)