Pascaledakan Bom, Telkom Tingkatkan Kesiagaan Layanan

Kamis, 14 Januari 2016 - 19:02 WIB
Pascaledakan Bom, Telkom Tingkatkan Kesiagaan Layanan
Pascaledakan Bom, Telkom Tingkatkan Kesiagaan Layanan
A A A
JAKARTA - Pascaledakan bom di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), sebagai penyedia layanan telekomunikasi dan internet meningkatkan kesiagaan infrastruktur serta layanan. Mereka memastikan tidak ada gangguan dan kualitas layanan terhadap masyarakat tetap prima.

“Seluruh layanan telekomunikasi dari Telkom baik suara maupun data tetap berjalan normal. Masyarakat saat ini tetap dapat menggunakan layanan telekomunikasi seperti biasa,” ujar Vice President Corporate Communication Arif Prabowo di Jakarta, Kamis (14/1/2015).

Mengantisipasi lonjakan trafik telekomunikasi yang mungkin muncul terkait peristiwa di atas dan untuk meningkatkan pengamanan perangkat telekomunikasi, manajeman Telkom telah menginstruksikan jajarannya menjaga kualitas layanan, serta meningkatkan kewaspadaan lingkungan.

“Semua layanan kami siagakan untuk mengantisipasi kebutuhan masyarakat, serta mendukung berbagai pihak khususnya aparat keamanan maupun media yang membutuhkan layanan telekomunikasi tambahan," katanya.

“Telkom turut prihatin terhadap peristiwa yang baru terjadi dan berharap agar kondisi dapat segera kembali berjalan normal,” pungkas Arif.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7350 seconds (0.1#10.140)