Ini Wujud Asli dan Contoh Hasil Jepretan Redmi 3

Rabu, 13 Januari 2016 - 07:33 WIB
Ini Wujud Asli dan Contoh Hasil Jepretan Redmi 3
Ini Wujud Asli dan Contoh Hasil Jepretan Redmi 3
A A A
LONDON - Xiaomi hadirkan Redmi 3 dengan mengedepankan ukuran layar, bentuknya yang tipis dan baterai 4100 mAh. Kini beredar foto resmi Redmi 3, lengkap dengan hasil pengambilan gambar dengan kamera ponsel terbaru itu.

Dikutip dari Phonearena, Selasa (12/1/2016), Xiaomi kini telah memiliki pola garis pada casing ponsel metal yang indah. Dari segi desain, menampilkan sisi futureproof yang diprediksi akan semakin diminati di masa depan. Seperti disebutkan, meskipun memiliki kapasitas baterai besar 4100 mAh, Xiaomi berhasil menjaga handset untuk tetap langsing dengan ketipisan 8,5 mm.
xiaomiHal ini dilakukan dengan menggunakan papan sistem tipis dan pak embedding baterai yang sedikit ke dalam chassis. Telepon memiliki struktur yang integritas melalui bingkai magnesium.

Pola kotak-kotak terukir di bagian belakang ponsel menambahkan gaya tambahan tersendiri. Selain menjadi ciri khas tersendiri, garis putus-putus kecil berpotensi membantu saat menggenggap ponsel. Pasalnya, perangkat dari logam akan sedikit licin saat digenggam.

Selain itu, Redmi 3 dilengkapi layar 5 inci HD, chipset Snapdragon 616, dan kamera 13MP PDAF. Xiaomi menjanjikan 0.1 kali fokus, yang memang sangat cepat.
xiaomi
Baca:
Xiomi Redmi 3 Punya Baterai Berkapasitas 4.000mAh
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0022 seconds (0.1#10.140)