Xiaomi Gandeng Intel Bikin Laptop Mirip Macbook

Senin, 04 Januari 2016 - 13:00 WIB
Xiaomi Gandeng Intel Bikin Laptop Mirip Macbook
Xiaomi Gandeng Intel Bikin Laptop Mirip Macbook
A A A
BEIJING - Xiaomi produsen teknologi asal China rupanya di 2016 berencana akan mengekspansi bisnis ke perangkat laptop. Pasalnya, Xiaomi kabarnya menggandeng Intel untuk menyediakan prosesor untuk laptop Xiaomi dan beberapa produk lainnya.

Seperti dilansir dari Gizmochina, Senin (4/1/2016), ini salah satu strategi yang dilakukan Xiaomi dengan menggandeng Intel, untuk menaikkan pamor produk laptop Xiaomi sebagai pendatang baru.

Kolaborasi Xiaomi-Intel akan membuka peluang baik bagi kedua perusahaan. Terlebih nantinya produk laptop dari Xiaomi akan lebih terjangkau harganya.

Rencananya laptop Xiaomiakan meluncur kuartal pertama di 2016. Menariknya nati akan ada tiga varian laptop Xiaomi dan yang membedakan dari ukuran layar yaitu 12,5 inci, 13,3 inci dan 15,6 inci. Desain laptop Xiaomi dikabarkan sangat mirip dengan MacBook.

Kabar yang sempet beredar sebelumnya laptop ini akan dibekali dengan prosesor Intel Core i7 generasi keempat dengan RAM 8 GB, yang disandingkan dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 760M serta kapasitas RAM sebesar 8 GB. Dan akan bersaing dengan Lenovo, Asus, Dell.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6298 seconds (0.1#10.140)