Vespa Star Wars ala Guru SD

Selasa, 29 Desember 2015 - 21:30 WIB
Vespa Star Wars ala Guru SD
Vespa Star Wars ala Guru SD
A A A
CALIFORNIA - Film Star Wars memang tengah menjadi buah bibir beberapa pekan terakhir sekaligus juga menjadi inspirasi. Hal ini tidak terlepas dari peluncuran film Star Wars: The Force Awakens yang telah lama ditunggu peluncurannya.

Dilansir dari Gizmodiva, Selasa (29/12/2015), bagi para penggemar film Star Wars pasti mengenal siapa saja tokoh-tokoh yang berperan didalamnya. Salah satunya adalah Droid R2D2 si robot yang menyimpan separuh dari peta galaxy yang dicari dalam film Star Wars.

Ternyata ada salah satu penggemar dari film Star Wars yang terobsesi dengan robot berbentuk seperti kapsul ini. Morgan Senzami, seorang guru kelas 5 SD telah merubaha scooter kesayangannya dengan tema Star Wars, terinspirasi dari droid R2D2. Bahkan Scooter Droid ini menjadi kendaraanya sehari-hari untuk pergi mengajar ke sekolah.

Morgan mendesain vespa yang dimilikinya dengan cat berwarna biru, silver, dan merah untuk memberikan tampilan R2D2 layaknya sebuah Droid sungguhan. Dirinya juga memerlukan beberapa peralatan tambahan untuk membuat Vespanya agar tampak lebih hidup. Untuk mewujudkan hal tersebut, guru ini menambahkan vinyl sebagai perekat, cutting yang teliti, dan 12 kaleng bir.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8832 seconds (0.1#10.140)