Ini Ponsel Berdesain Paling Aneh

Senin, 21 Desember 2015 - 11:56 WIB
Ini Ponsel Berdesain Paling Aneh
Ini Ponsel Berdesain Paling Aneh
A A A
CALIFORNIA - Desain merupakan salah satu pilihan sebelum memutuskan membeli smartphone. Beberapa produsen mendesain ponsel dengan bentuk aneh, yang kadang menjadi penyebab seseorang berpikir ulang untuk membelinya.

Dikutip dari Digitaltrends, Senin (21/12/2015), beberapa ponsel dengan desain aneh itu ada yang memang baru sebatas desain, ada yang dijual bebas. Berikut beberapa ponsel berdesain paling aneh versi Sindonews.

Ponsel Script Phone Concept

Menyaingi ukuran remote control televisi, konsep ponsel ini merupakan yang terpanjang yang pernah dilihat. Telepon dapat ditarik, layar OLED fleksibel dapat membuat pengguna ponsel lebih mendapatkan pengalaman menarik.
ponsel

Ponsel gelang

Ingat gelang yang sempat menjadi tenar di era 90-an? Kini kembali dengan desain berbeda. Ponsel itu terbuat dari bahan karet dengan layar super fleksibel.
ponsel
Ketika sedang tidak digunakan, Anda dapat membungkusnya di sekitar pergelangan tangan. Setidaknya, pengguna tidak perlu khawatir jika ponsel akan tertinggal di suatu tempat.

Ponsel dari daun ganja

Sebagai tema ponsel "Tahunnya Natural", Je-Hyun Kim merancang sebuah telepon yang menjadi dambaan para hippie. Bentuknya seperti batu bata yang dilapisi daun ganja.
ponsel
Meskipun baik buat lingkungan, tapi ponsel ini tidak akan mampu bertahan lama. Tidak membutuhkan tenaga besar, angin yang cukup kuat pun dapat menghancurkan handset satu itu.

Ponsel Zordon

Tidak selamanya ide kreatif dan hobi melewati batas dari desain biasa. Sebuah perusahaan asal China, F88 Wrist Watch Phone mendesain ponsel yang tebal dan kaku. Bentunya itu membuatnya tidak bisa selalu diikat di pergelangan tangan sepanjang hari. Jika diperhatikan, buat pecinta film Power Rangers, tentu akan terbiasa dengan ponsell berdesain aneh ini.
ponsel

Chamelephone

Sangat mudah untuk kehilangan ponsel, dan bahkan lebih menantang jika ponsel Anda justru ingin kehilangan. Chamelephone memiliki kemampuan secara otomatis mengambil warna dan meniru tekstur apa pun dimana ponsel itu diletakkan. Sepertinya ide yang bagus, kan? Harus diakui, perangkat sepenuhnya touchscreen memang memiliki daya tarik tertentu.
ponsel
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8052 seconds (0.1#10.140)