Xiaomi Akan Pasarkan Ninebot Mini di Indonesia

Senin, 21 Desember 2015 - 00:46 WIB
Xiaomi Akan Pasarkan Ninebot Mini di Indonesia
Xiaomi Akan Pasarkan Ninebot Mini di Indonesia
A A A
JAKARTA - Xiaomi untuk pertama kalinya membuka Mi Concept Store di Indonesia dengan menggandeng Erafone. Bukan hanya perangkat gadget yang di jual namun juga termasuk produk lainnya seperti skuter self-balancing Ninebot mini atau lebih sering dikenal hoverboard.

Menurut pihak Xiaomi pasar Ninebot mini di Indonesia memang cukup menjanjikan, karena masyarakatnya mulai mengikuti trend teknologi yang sedang populer di luar negeri. Ini yang menjadi salah satu alasan Xiaomi akan menghadirkan Ninebot Mini ke Indonesia.

Seperti diketahui trend hoverboarad di luar negeri memang sangat marak digunakan. Xiaomi akan menyasar anak remaja dalam mendulang pasar.

Ninebot Mini sudah pasti lebih mahal bila dibanding dari negara asalnya. Ninebot ini dapat menempuh jarak sejauh 30km hanya dalam sekali pengisian baterai. Pengisian baterai hingga penuh membutuhkan waktu selama 3 jam saja.

Ninebot Mini dapat melaju maksimal 16 kmh atau sekitar 10 mph memiliki ukuran yang kecil dan dapat masuk ke dalam bagasi mobil atau koper. Berat Ninebot Mini sendiri hanya sekitar 12kg. Xiaomi membanderol Ninebot ini sekitar USD315 atau sekitar Rp4,3 juta, seperti dikutip dari CNet.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7413 seconds (0.1#10.140)