Peluncuran Android N Menunggu Hasil Polling Google

Minggu, 20 Desember 2015 - 21:59 WIB
Peluncuran Android N...
Peluncuran Android N Menunggu Hasil Polling Google
A A A
NEW YORK - Google telah berencana membuat pembaruan sistem operasi Android yang disebut-sebut sebagai Android N. Meskipun diketahui up date Android yang paling akhir yaitu Marshmallow, masih belum merata.

Google menamakan N sengaja belum tuntas, raksasa teknologi Amerika ini mengadakan poling online untuk melanjutkan nama yang huruf depannya adalah N. Ini cara baru yang dilakukan Google.

Seperti dilansir dari Phonearena, Minggu (20/12/2015), nama Android N akan mengusung nama jajanan penutup. Berbicara dalam pertemuan dengan mahasiswa di New Delhi, India, Google memang memiliki ide dan berniat mengadakan polling online dari semua orang India.

Nama akhir dari Android N mungkin akan menggunakan nama jajanan terkenal dari negeri Taj Mahal, meskipun kita tidak mengetahui nama makanan penutup apa saja yang berawalan huruf N dari negeri Bollywood.

Namun diluar itu, jika berbicara tentang nama jajanan populer dunia yang berawalan huruf N mencakup Nougat, Nut Bread, dan Nutella yang merupakan merek dagang. Sebelumnya Google sempat membeli merek dagang KitKat untuk citantumkan pada nama Androidnya. Kabarnya Android N akan muncul pertengahan 2016.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9730 seconds (0.1#10.140)