TACI Bangka Kopdar Pererat Silaturahmi Antar Anggota

Jum'at, 18 Desember 2015 - 00:32 WIB
TACI Bangka Kopdar Pererat Silaturahmi Antar Anggota
TACI Bangka Kopdar Pererat Silaturahmi Antar Anggota
A A A
JAKARTA - Guna mempererat silaturahmi antar member TACI (Toyota Avanza Club Indonesia) Chapter Bangka, minggu lalu (13/12/2015) mengadakan kegiatan “Family Gathering di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat Kabupaten Bangka. Kegiatan ini juga dihadiri seluruh keluarga besar TACI Chapter Bangka termasuk istri dan anak-anak.

Konvoi rombongan berangkat dari titik kumpul sekitar pukul 09.45 WIB menempuh perjalanan sekitar 45 menit untuk sampai lokasi di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat Kabupaten Bangka.Selama perjalanan para peserta selalu mengedepankan #DrivingWithManners.

Kegiatan Family Gathering ini di mulai dengan sesi foto bersama seluruh peserta. Dilanjutkan dengan perkenalan satu per satu member TACI dan keluarga agar lebih mengenalkan satu sama lain.

"Terimakasih untuk semua anggota yang telah ikut dalam acara ini beserta keluarga masing-masing. Acara ini sangat penting untuk mempererat silaturahmi sesama anggota TACI", ujar Yoyok Ketua Chapter Bangka dalam keterangan tertulisnya, Kamis (17/12/2015).

Yoyok juga menyampaikan bahwa kegiatan Family Gathering ini diharapkan kedepan bisa dilaksanakan minimal 2 bulan sekali dengan acara yang lebih seru lagi. Family Gathering TACI Chapter Bangka ditutup dengan ramah tamah dan makan siang.

Tepat pukul 15.00 WIB, konvoi rombongan TACI Chapter Bangka meninggalkan lokasi kegiatan Family Gathering dengan disertai turun hujan selama perjalanan pulang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1274 seconds (0.1#10.140)