Hari Ini Diskon Gila-Gilaan Belanja Online

Sabtu, 12 Desember 2015 - 06:01 WIB
Hari Ini Diskon Gila-Gilaan Belanja Online
Hari Ini Diskon Gila-Gilaan Belanja Online
A A A
JAKARTA - Kabar baik bagi Anda yang ingin berbelanja berbagai keperluan. Hari ini, tepat di puncak peringatan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) para pelaku bisnis online menggelar diskon besar-besaran.

Lazada misalnya, menawarkan potongan harga hingga 70-95%, mulai dari produk olahraga, peralatan rumah hingga busana.

Tak mau kalah, Berrybenka juga mengobral diskon. Situs belanja online fashion dan kecantikan tersebut menghadirkan diskon hingga 80% +12%, serta beragam promo tambahan bersama mitra-mitra terpilih. Tidak hanya itu, promo khusus “Buy 2 Get 1” untuk semua produk dari tanggal 10 hingga 12 Desember 2015.

“Sejak Harbolnas pertama kali digelar tahun 2012, Berrybenka telah menjadi salah satu penyelenggara dan partisipan awal bersama enam e-commerce lainnya, dan komitmen kami untuk terus mengedukasi masyarakat mengenai kebiasaan belanja online yang mudah, menyenangkan dan terpercaya (easy, fun & reliable) akan terus kami galakkan. Salah satunya melalui gelaran tahunan Harbolnas,” ujar Vice President Marketing & Business Development PT Berrybenka, Lily Suriani.

Diskon besar-besaran juga bisa dinikmati di Zalora Indonesia. Sebagai salah satu toko fashion online paling besar di Tanah Air, Zalora tidak mau kalah untuk memberikan diskon di Harbolnas. Mereka menawarkan diskon dan promo menarik hingga lebih dari 50% untuk produk-produk fashion berkualitas.

"Perang diskon" juga digelar oleh laman yang menyediakan tiket pesawat dan voucher kamar hotel, seperti Traveloka dan Tiket. Traveloka menawarkan diskon kamar hotel hingga Rp300.000 untuk transaksi seharian penuh khusus pada Harbolnas.

Sementara Tiket memberikan hadiah Apple iPhone 6 untuk pendaftar anggota ke-12.015. Sementara untuk pendaftar anggota nomor urut 2.015 akan mendapat kamera Sony mirrorless, dan setiap kelipatan 1.000 bakal mendapat hadiah voucher diskon Rp250.000 kamar dan tiket.

"Di Harbolnas 2015, e-commerce yang berpartisipasi akan memberikan diskon hingga 90%. Kami targetkan total nilai diskonnya bisa sampai Rp120 miliar," kata Ketua Harbolnas 2015, Indra Yonathan.

Indra, yang juga SVP Strategic Marketing Partnership Lazada Indonesia menjelaskan, penyelenggaraan Harbolnas tahun ini berbeda dengan kegiatan tahun-tahun sebelumnya. Harbolnas keempat tersebut digelar selama tiga hari, yakni pada 10-12 Desember 2015 dan diikuti oleh 140 e-commerce. Jumlah ini naik cukup signifikan dibandingkan tahun sebelumnya yang hanya 78 e-commerce.

"Tahun ini semakin banyak partisipan yang bergabung. Makanya kami perpanjang periode Harbolnas dari sebelumnya hanya satu hari menjadi tiga hari," ungkapnya.

Jadi tunggu apalagi. Ayo berbelanja mumpung diskon besar-besaran di hari terakhir perayaan Harbolnas 2015.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7884 seconds (0.1#10.140)