F5 Network Umumkan Ketersediaan Solusi Keamanan Terbaru

Kamis, 10 Desember 2015 - 17:05 WIB
F5 Network Umumkan Ketersediaan Solusi Keamanan Terbaru
F5 Network Umumkan Ketersediaan Solusi Keamanan Terbaru
A A A
JAKARTA - Turut menyemarakan euforia Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) di Indonesia, F5 Networks mengumumkan ketersediaan solusi keamanan terbarunya guna membantu perbankan hingga e-commerce memastikan keamanan setiap transaksi keuangan digital.

Layanan ini bernama Web Fraud Protection, terdiri dari F5 WebSafe and MobileSafe. Kedua layanan ini sudah dapat diakses berbagai perusahaan di sektor finansial, e-retail, dan berbagai sektor industri lainnya.

Solusi Web Fraud Protection merupakan wujud dari komitmen F5 untuk memberikan perlindungan terhadap aplikasi di dunia hibrid. Solusi ini dapat membantu para pemain di industri untuk mengamankan aset terpenting dalam perusahaan mereka.

Selain meningkatkan keamanan, solusi ini juga memungkinkan perusahaan menjaga pengalaman pengguna dalam memanfaatkan aplikasi. Pasalnya, pengguna tidak dilibatkan secara langsung dalam proses peningkatan keamanan.

“Kami di F5 sadar bahwa keamanan sudah berkembang menjadi fokus utama di banyak perusahaan, bahkan kebutuhannya juga menjadi semakin kompleks. Ketersediaan WebSafe dan MobileSafe di wilayah Asia Pasifik, menawarkan visibilitas dan kontrol bagi perusahaan untuk bisa memastikan keamanan informasi dan data perusahaan mereka,” ujar Emmanuel Bonnaisse, Senior Vice President for Asia Pacific, F5 Networks dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/12/2015).

Solusi F5 Web Fraud Protection didukung oleh Security Operation Centers (SOC) F5, sebuah solusi layanan keamanan berbasis cloud. Para ahli keamanan IT global bekerjasama dengan penegak hukum di beberapa negara untuk mengawasi dan meneliti serangan-serangan siber yang terjadi di seluruh dunia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9103 seconds (0.1#10.140)