Volkswagen Van Club Akan Eksplor Pariwisata Pulau Sumatera

Kamis, 10 Desember 2015 - 12:59 WIB
Volkswagen Van Club Akan Eksplor Pariwisata Pulau Sumatera
Volkswagen Van Club Akan Eksplor Pariwisata Pulau Sumatera
A A A
JAKARTA - Volkswagen Van Club (VVC) lakukan touring untuk mengeksplore keindahan alam Indonesia. VVC sebagai club VW tertua dan pertama di tanaha air rencananya akan adakan touring menuju monumen kilometer 0 yang terletak di Pulau Weh, Sabang, NAD.

Kegiatan touring yang akan diadakan pada 15-27 Desember 2015 ini merupakan salah satu target kesempurnaan perjalanan wisata dari VVC dalam menyisir keindahan alam Indobesia. Acara ini sekaligus sebagai penutup kegiatan internal VVC selama 2015.

Tidak hanya itu, touring para pecinta mobil klasik jenis VW terutama Kombi ini juga ingin turut berperan aktif memperkenalkan potensi keindahan alam di Indonesia dan layak untuk dikunjungi.

"Keindahan mobil klasik yang kami pelihara tidak ubahnya sebuah keindahan alam, jadi sama-sama menarik. Oleh karena itu, jika keduanya digabungkan saya rasa akan menjadi sebuah daya tarik tersendiri di tengah-tengah masyarakat," ujar Ketua Umum VVC , Pamudji R. Soetopo dalam press conference VVC, Kamis (10/12/2015).

"Acara ini juga merupakan ekspresi serta pembuktian dari kendaraan klasik kami dan sekaligus perwujudan langkah konkrit rasa cinta terhadap tanah air," tambahnya.

Kegiatan touring menuju KM.0 merupakan perjalanan jarak jauh yang ditempuh dengan menggunakan kendaraan klasik Volkswagen Type-2 (Kombi). Perjalan akan dilakukan oleh sekitar 4-5 Kombi sebagai duta ekspedisi dalam touring jelajah Sumatra.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7675 seconds (0.1#10.140)