Sony Luncurkan Aplikasi Pesan PlayStation

Rabu, 09 Desember 2015 - 21:24 WIB
Sony Luncurkan Aplikasi Pesan PlayStation
Sony Luncurkan Aplikasi Pesan PlayStation
A A A
TOKYO - Bagi para gamer, tetap dapat berhubungan dengan para teman yang berada dalam suatu permainan, mungkin jadi sesuatu yang menyenangkan. Baru- baru Sony telah mengeluarkan sebuah aplikasi Pesan PlayStation untuk smartphone berbasis iOS dan Android.

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (9/12/2015), sesuai dengan namanya, ini merupakan sebuah aplikasi untuk dapat berbalas pesan bagi para pengguna PlayStation. Pada dasarnya, aplikasi ini dapat membantu untuk menghubungkan para PlayStation Network untuk tetap berhubungan walau tidak sedang bermain game.

Selain itu, melalui aplikasi ini para gamer juga dapat mengatur jadwal bersama teman-teman kapan mereka akan memulai permainan. Menurut Sony, ini adalah aplikasi pesan penuh.

"Aplikasi ini akan menampilkan daftar teman secara lengkap, diurutkan berdasarkan status online atau abjad. Hal ini juga akan menampilkan grup favorit Anda yang ditambahkan ke pesan beberapa orang sekaligus. Anda dapat mengirim teks atau pesan suara, serta stiker maupun lampiran," tulis Sony dalam sebuah pesan.

Aplikasi ini dapat di-download secara gratis, melalui iTunes App Store ataupun Google Play Store.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9405 seconds (0.1#10.140)
pixels