Lazada Care, Kegiatan Peduli dengan Sesama

Rabu, 02 Desember 2015 - 13:28 WIB
Lazada Care, Kegiatan Peduli dengan Sesama
Lazada Care, Kegiatan Peduli dengan Sesama
A A A
JAKARTA - Lazada Indonesia mengemukakan walaupun belum dilakukan secara berkelanjutan, perusahaan belanja online ini memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR), sebagai bagian dari tanggung jawab korporasi terhadap lingkungan sekitar.

Public Relations Manager Lazada Indonesia Tania Amalia mengatakan, berdasarkan sepengetahuan dirinya Lazada sudah dua kali memberikan donasi kepada sejumlah pihak sebagai bagian dari kegiatan CSR mereka.

"Kita baru meluncurkan yang namanya Lazada Care, dimana waktu itu kita sempat melalukan kunjungan ke panti asuhan di kawasan Radio Dalem," ujar Tania saat ditemui Sindonews di kantornya di bilangkan Kuningan, Jakarta.

"Tahun lalu hal semacam ini juga ada, biasanya kalau kita ada kampanye, sebagian keuntungannya kita sumbangkan ke beberapa pihak. Tahun ini, kita ke panti asuhan," sambungnya.

Dia menyebutkan, kegiatan CSR Lazada tidak hanya berupa pemberian uang atau donasi. Tetapi, Lazada mencoba juga melibatkan seluruh karyawannya untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1429 seconds (0.1#10.140)