LINE Webtoon Kuatkan Posisi Sebagai Platform Komik Digital

Selasa, 01 Desember 2015 - 11:42 WIB
LINE Webtoon Kuatkan Posisi Sebagai Platform Komik Digital
LINE Webtoon Kuatkan Posisi Sebagai Platform Komik Digital
A A A
JAKARTA - Sebagai salah satu platform komik digital di Indonesia LINE Webtoon kembali hadirkan iklan televisi terbarunya. Webtoon mengedepankan enam suasana berbeda yang akan mulai ditayangkan pada 26 November hingga 31 Desember 2015.

Seperti disebutkan dalam keterangan resmi untuk Sindonews, Selasa (1/12/2015), masing-masing TV Comercial (TVC) memiliki durasi selama 15 detik dan akan menampilkan enam suasana berbeda, mulai dari suasana di tempat tidur, dalam kereta, rumah sakit, kamar mandi, saat berbelanja, dan saat menonton sepak bola.

Melalui TVC ini, Webtoon ingin menyampaikan pesan bahwa betapa menyenangkannya kehidupan keseharian kita dengan kehadiran Webtoon yang dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja.

Dalam platform Webtoon sendiri saat ini diisi oleh 4 komikus asal Indonesia dan hal ini akan terus bertambah dari waktu ke waktu. Beberapa cerita Webtoon di Indonesia yang popular diantaranya Untouchable, Lookism dan Girls of the wilds.

Dengan menghadirkan iklan televisi terbaru ini, LINE Webtoon ingin terus menyediakan cerita-cerita unik dan menarik sekaligus memperkuat posisinya sebagai platform komik digital masa depan di Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7958 seconds (0.1#10.140)