Game Valentino Rossi Dirilis Juni 2016

Sabtu, 28 November 2015 - 12:09 WIB
Game Valentino Rossi Dirilis Juni 2016
Game Valentino Rossi Dirilis Juni 2016
A A A
MILAN - Milestone telah mengungkap bahwa video game MotoGP 2016 akan menggabungkan banyak rincian baru yang didedikasikan untuk Valentino Rossi.

Hal ini sedikit berbeda dari fitur sebelumnya, karena perusahaan yang gemar menerbitkan game balapan berencana menelusuri kembali karier juara dunia sembilan kali. Mulai dari keikutsertaannya di ajang kuda besi, Monza Rally, hingga di peternakannya di Tavullia, Italia.

Milestone tertarik membuat game Rossi karena melihat bahwa The Doctor salah satu ikon MotoGP dan mempunyai puluhan ribu penggemar di seluruh dunia. Tapi Rossifumi setidaknya harus menunggu hingga Juni tahun depan untuk memainkan game terbaru ini.

Game Valentino Rossi Dirilis Juni 2016


Wakil Direktur Utama Milestone Luisa Bixio mengatakan, Milestone telah mengembangkan MotoGP selama beberapa tahun, namun pengalamannya dalam menawarkan game balap sedikit unik karena ingin menampilkan sosok Valentino Rossi.

"Penggemar game bisa gairah, profesionalisme, dan pengalaman Valentino Rossi baik di dalam maupun di luar kejuaraan MotoGP. Sebab akan ada banyak versi tentang aksi Valentino baik di rally maupun di pelatihannya. Kami yakin proyek ini akan dihargai di seluruh dunia," jelasnya seperti dikutip Segmentnext, Sabtu (28/11/2015).

Di tempat terpisah, Rossi menambahkan jika dirinya senang untuk mengumumkan akan berpartisipasi dalam pembuatan game tahun depan bersama Milestone. Ini sangat menyenangkan tidak hanya sebagai seorang gamer, tetapi juga test driver.

Rossi mengaku juga senang senang untuk mengumumkan bahwa dirimnya akan berpartisipasi dalam pembuatan game Valentino Rossi bersama orang-orang di Milestone.

"Kami memilih mencakup elemen paling penting dari karier MotoGP saya, dan semua hal sirkuit tambahan yang sangat penting bagi saya, seperti pelatihan di peternakan, Rally dan banyak lagi. Ini menyenangkan untuk mendekati permainan tidak hanya sebagai seorang gamer, tetapi juga 'test driver'. Saya akan bekerja dengan tim pengembangan untuk memastikan semua fans akan mendapatkan pengalaman terbaik yang pernah mereka miliki," tutur Rossi.

Game Valentino Rossi ini bisa dimainkan pada PlayStation 4, Xbox One, dan PC yang baru akan dirilis pada Juni 2016.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7457 seconds (0.1#10.140)