Toyota Land Cruiser Tampil Lebih Sangar

Jum'at, 27 November 2015 - 22:22 WIB
Toyota Land Cruiser Tampil Lebih Sangar
Toyota Land Cruiser Tampil Lebih Sangar
A A A
TOKYO - Toyota Land Cruiser (TLC) yang memiliki desain yang seimbang dalam hal komposisi, tak menghentikan Wald (rumah modifikasi) untuk mengubahnya menjadi lebih massif, dan mengintimidasi dengan kasar.

Seperti dilansir dari Carscops, Jumat (27/11/2015), memang sebagian orang, bila melihat hasil garapan Wald seperti tak biasa yang dilakukan Toyota. Namun, rumah modifikasi Jepang ini memberikan paket visual pada SUV premium ini dikerjakan dengan penuh perhitungan dan hati-hati.

Tampilan depan, pada bumper menimbulkan kesan kehadiran TLC menjadi lebih kuat. Meskipun tentu saja melewatkan tujuan asli dari SUV yang sangat popular ini. Sementara mobil ini menggunakan velg ekstra lebar, dan ditambah dengan fender flare yang lebih lebar. Hasilnya, mobil ini tampil lebih agresif.

Pada bagian belakang bukannya tak ada perubahan. Wald hanya mengadopsi paket yang sudah ada yang hanya menyematkan bumper ekstensi yang dibuat menyatu dengan exhaust dan diffuser. Dimana hal ini terinspirasi dari LED dari Formula 1. Kemudian spoiler kecil di bawah kaca.

Mengenai tenagannya tak ada informasi apakah Wald merubahnya. Namun untuk standartnya SUV Sport Toyota Land Cruiser dibekali mesin V8 1UR-FR 4.6 liter.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8743 seconds (0.1#10.140)