Motor Retro dengan Mesin Modern

Jum'at, 27 November 2015 - 18:53 WIB
Motor Retro dengan Mesin Modern
Motor Retro dengan Mesin Modern
A A A
MILAN - Bukan hanya motor baru yang diluncurkan bisa di pajang di EICMA Show yang berlangsung di Milann, Italia. Namun juga ada beberapa motor hasi modifikasi yang menarik perhatian, salah satunya adalah F.B. Mondial Hipster, hasil karya Count Giuseppe Boselli (pemilik perusahaan F.B .Mondial) dan Cesari Galli (pemilik Pelpi Internasional).

Seperti dilansir dari Motorcycle, Jumat (27/11/2015), ini merupakan hasil modufikasi menciptakan sebuah sepeda motor klasik dengan gaya hipster. Namun, di dalamnya menggunakan komponen masakini.

Tampilan sangat detail hasil garapan 2 perusahaan ini dengan garis yang tegas dan rapi yang terlihat begitu sempurna. Menghasilkan tampilan motor retro dengan karakter hipster modern.

Dapurpacunya mengandalkan mesin 250 cc single cylinder dengan memiliki tenaga mencapai 125 hp. Kemudian mengusung jenis mesin 4 katup yang memiliki transmisi 6 percepatan yang didukung oleh electronic injection serta liquid cooling.

Menggunakan double shock pada bodi belakang dan USD untuk tipe bagian depan menghasilkan kombinasi antara desain klasik dengan modern. Penggunaan suspensi ini dapat disesuaikan untuk menciptakan sensasi berkendara yang sangat menyenangkan untuk rute jarak dekat maupun jauh.

Kapasitas tangki pada motor bisa menampung bensin untuk melakukan perjalanan jauh yaitu 14 liter. Mempunyai bobot kotor keseluruhan hanya mencapai 130 kg. Sayangnya sepeda motor ini hanya meluncur di pasar Eropa.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7739 seconds (0.1#10.140)