Aplikasi Pilkada The Game Bisa Nge-Link ke Web KPU

Selasa, 24 November 2015 - 22:20 WIB
Aplikasi Pilkada The Game Bisa Nge-Link ke Web KPU
Aplikasi Pilkada The Game Bisa Nge-Link ke Web KPU
A A A
JAKARTA - Tak lama lagi akan di gelar Pilkada (Pemilhan Kepala Daerah) serentak yang akan dilaksanakan 9 Desember mendatang. Sudah pasti para pasangan calon sudah mulai berkampanye.

Momen ini yang dimanfaatkan Madfal Studio memunculkan ide kreatif dengan membuat sebuah game bertema pilkada. Ini merupakan ide menarik dalam mempermudah penyampaian informasi.

Dalam game inipun terdapat link ke web KPU untuk melihat pandangan calon di propinsi masing-masing. Seperti dikatakan dalam keterangan tertulis Madfal Studio, game ini diharapkan dapat mengurangi pemilih golput.

Nama game ini adalah Pilkada the game berisi bermacam-macam mini game, dimana berbeda-beda cara main nya, ada yang di tap, di miringkan, di drag, dan lain-lain. Game ini bisa diunduh di Google play atau link http://bit.ly/PilkadaTheGame.

Bukan hanya itu, fitur yang diberikan sangat menarik diantaranya: sekilas info tentang pilkada, Link ke web KPU untuk melihat pasangan calon di tiap-tiap propinsi, Share nilai ke sosmed. Silahkan mencoba.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9813 seconds (0.1#10.140)