Aksi Sosial dan Bagi-bagi Motor di Acara Honda Bikers Day 2015

Senin, 23 November 2015 - 22:50 WIB
Aksi Sosial dan Bagi-bagi Motor di Acara Honda Bikers Day 2015
Aksi Sosial dan Bagi-bagi Motor di Acara Honda Bikers Day 2015
A A A
Aksi sosial dilakukan oleh para bikers komunitas pemilik motor Honda untuk warga sekitar Pantai Teleng berupa bantuan renovasi balai warga Satu Hati di RW 11, Kecamatan Pacitan, Kelurahan Sidoharjo – Pacitan, Jawa Timur.

Dengan aktifitas sosial ini diharapkan dapat menginspirasi para bikers Honda untuk turut aktif mewujudkan kepedulian kepada masyarakat di daerah asal komunitas sepeda motor Honda.

Selain melakukan aksi peduli warga, Honda Bikers Day (HBD) 2015 diramaikan oleh beragam booth dan aktivitas menarik lainnya. Diantaranya booth“lapak bikers” untuk para bikers yang ingin menjual berbagai macam aksesoris motor maupun pernak-pernik komunitasnya.

Selain itu juga tersedia “fun corner” untuk para bikers melakukan uji dyno test pada 2 unit New Honda Sonic 150R. Untuk memastikan sepeda motor Honda yang digunakan para bikers ke HBD 2015 dalam keadaan prima, disediakan fasilitas servis gratis yang dibuka sepanjang gelaran acara ini.

Seperti dikutip dalam laman resmi Honda, dalam acara ini, para bikers Honda yang mengabadikan keindahan momen sepanjang perjalanan turing menuju HBD 2015 maupun momen kebersamaan sepanjang acara dapat mengikutsertakan foto-foto pilihannya pada lomba foto#proudtoHBD2015 dengan cara mengunggahnya di media sosial twitter, facebook, dan instagram.

Foto terbaik yang berhak mendapatkan hadiah satu unit All New Honda BeAT POP eSP serta beragam hadiah menarik lainnya dengan total hadiah senilai Rp 22,6 juta. Pengumuman pemenang dilakukan seminggu setelah pelaksanaan HBD 2015 di www.hondacommunity.net.

Untuk semakin menguatkan kebersamaan, para bikers dapat berpartisipasi dalam beragam aktiftas permainan yaitu adu panco, karambol, kartu, dan catur. Acara HBD 2015 ditutup dengan kemeriahan aksi panggung band nasional /rif.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3980 seconds (0.1#10.140)