LINE Rilis 40 Sticker Pack Legenda NBA

Kamis, 19 November 2015 - 15:44 WIB
LINE Rilis 40 Sticker Pack Legenda NBA
LINE Rilis 40 Sticker Pack Legenda NBA
A A A
HONG KONG - LINE punya cara tersendiri untuk menghormati para legenda National Basketball Association(NBA). Kamis (19/11) hari ini, NBA meluncurkan sticker pack di aplikasi instant messagingterdepan, LINE. Sebanyak 40 legenda NBA secara khusus dihadirkan untuk mewarnaichatpara fans melalui LINE.

Akun LINE resmi NBA yang tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Hindi, Indonesia, Jepang, dan Spanyol telah menjangkau lebih dari 3,8 juta penggemar di seluruh dunia. Akun LINE NBA dapat diakses melalui berbagai perangkat termasuk ponsel,tablet, maupunPC.

Dengan menjadifollowersakun NBA di LINE, para penggemar dapat mengetahui berita terbaru, informasi acara lokal NBA, peristiwa-peristiwaoff-court, dan masih banyak lagi. NBA adalah liga olahraga profesional Amerika pertama yang meluncurkan akun resmi di aplikasi LINE pada bulan Februari 2015.

Sejak diluncurkan tahun 2011, LINE telah berkembang menjadi layanan global yang digunakan di 230 negara dan wilayah, sekaligus berhasil meraih peringkat pertama dalam kategori aplikasi gratis di 71 negara. LINE menyediakan berbagai fitur bebas biaya dalam bertukar pesan pribadi maupun pesan grup.

Selain itu, LINE juga hadirkan fiturvoicedanvideo calluntuk lokal maupun internasional. LINE dikenal dengan stiker virtual mereka yang populer dengan berbagai emoticon warna-warni; LINE juga menawarkan layanannon-messagingseperti aplikasi berbagi foto dangames.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9668 seconds (0.1#10.140)