Velozity Capai Titik Nol KM Indonesia

Rabu, 18 November 2015 - 14:02 WIB
Velozity Capai Titik...
Velozity Capai Titik Nol KM Indonesia
A A A
Veloz Community (Velozity) yang merupakan komunitas automotif dan tergabung dalam Toyota Owners Club di bawah naungan Toyota Astra Motor, ikut berpartisipasi dalam acara Nasional Velozity Journey 0 km Sabang (Pulau We) 2015. Sejak berangkat 29 Oktober 2015 lalu, akhirnya tiba di titik 0 Kilometer pada, Senin (16/11/2015).

“Keberangkatan terlambat dikarenakan bencana asap yang menyelimuti Pulau Sumatera, sehingga waktu berangkat diundur hingga tanggal 11 November,” kata Perwakilan Makassar Velozity Chapter(MVC)-South Sulawesi, Ridha Anshari.

Dikatakannya, setelah berangkat dari Makassar ke Jakarta kemudian melewati rute Palembang–Jambi-Pekanbaru-Dumai-Lhoksumawe-Banda Aceh-Sabang-Banda Aceh-Medan-Bukit Tinggi-Bengkulu-Bandar Lampung-Jakarta lalu kembali ke Makassar melewati jalur lintas Barat Sumatera.

Mengusung tema “Semangat Juang Patriot Bangsa” tim berangkat dari Jakarta menuju Sabang, hingga kembali ke Jakarta menempuh total perjalanan sejauh 5.505KM. Dengan total unit yang berangkat mengikuti acara ini sebanyak empat Mobil Avanza Veloz.

“Setelah bergabung bersama 12 teman Velozity lainnya dari seluruh Indonesia, kami mengikuti acara ini dengan semangat juang juga walaupun di tengah perjalanan stamina beberapa anggota sempat drop," terang Ridha.

Checkpoint perjalanan berada di setiap main delaer yang berada pada rute kegiatan. Selama perjalanan, Tim Velozity mengkampanyekan Safety Driving.

“Kalla Toyota sangat bangga dengan pencapaian dan keikutsertaan Velozity chapter Makassar dalam kegiatan ini. Ini merupakan bentuk ukiran sejarah yang baru oleh Velozity," tutur Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)