Lenovo S-Series Desktop Isi Jajaran Produk Komersial

Rabu, 18 November 2015 - 12:29 WIB
Lenovo S-Series Desktop Isi Jajaran Produk Komersial
Lenovo S-Series Desktop Isi Jajaran Produk Komersial
A A A
JAKARTA - Lenovo hari ini menambah keluarga komersialnya dengan merilis dua rangkaian S-Series Desktop, yakni model Traditional Desktop Lenovo S500 Desktop dan serangkaian All In One meliputi Lenovo S200z, S400z dan S500z.

Keputusan Lenovo menambah anggota keluarga produk komersialnya karena melihat pertumbuhan di pasar ini terus berkembang. Hal ini disampaikan oleh President Director Lenovo Indonesia, Rajesh Thadani.

"Kami bangga dengan pencapaian Lenovo dengan mempertahankan kepemimpinannya dalam segmen PC komersial dengan pasar 23,1% dan posisi kedua segmen server x86 dengan pangsa sebanyak 22,7%," ujarnya saat membuka Lenovo Enterprise Day (LED) di Jakarta, Rabu (18/11/2015).

Keoptimisan Lenovo juga diungkap Rajesh, melihat keberhasilan perusahaan di posisi puncak selama 9 kuartal fiskal berturut-turut untuk pasar SMB. "Peluncuran produk terbaru ini sebagai bentuk komitmen dan keseriusan kami dalam menyediakan berbagai produk serta solusi untuk mendorong kemajuan bisnis komersial dan enterprise di Indonesia," paparnya.

Salah satu keunggulan dari S500 Desktop adalah 26% bentuknya lebih kecil dari model pendahulunya. Pemangkasan ukuran ini tidak lantas mengurangi kinerja perangkat, karena berbagai fitur keamanan justru ikut melengkapi.

Perangkat ini memiliki kemampuan mengunci otomatis ketika pengguna tidak sedang berada di tempat dengan teknologi Lenovo Bluetooth Lock. Unit ini juga dilengkapi fitur WiFi dan teknologi SSD yang disempurnakan.

Sedangkan untuk produk-produk All In One, memiliki bentuk yang lebih ringkas dan elegan sehingga cocok dengan lingkungan perkantoran, hemat daya dan relatif terjangkau.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8397 seconds (0.1#10.140)