Ini Rencana Lazada 2016

Kamis, 12 November 2015 - 12:29 WIB
Ini Rencana Lazada 2016
Ini Rencana Lazada 2016
A A A
JAKARTA - Tidak bisa dipungkiri, salah satu produk yang banyak dicari melalui online shopping (e-Commerce) adalah barang elektronik. Saat bertandang ke kantor Sindonews, Lazada Indonesia mengungkapkan rencananya perusahaan 2016.

"Tahun 2016 kami akan fokus agar orang lebih banyak membeli barang-barang penunjang lifestyle dan kebutuhan sehari-hari," ucap Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Sebastian Sieber, Kamis (12/11/2015).

Dia juga menuturkan, saat ini memang penjualan barang-barang di Lazada Indonesia masih didominasi produk elektronik. Dan Sebastian juga meyakini, di tahun depan pasar Lazada akan meluas ke luar Jakarta.

"Jadi, nanti kami juga akan fokuskan penjualan tidak hanya untuk di Jakarta saja, tapi juga akan semakin luas," katanya lagi.

Untuk mencapai semua tujuannya itu, salah satu strategi yang digunakan Lazada Indonesia adalah dengan meningkatkan edukasi soal keamanan berbelanja secara online. "Kalau membahas belanja online, hal paling utama adalah soal kepercayaan. Dan kita akan terus mengedukasi kepada masyarakat Indonesia soal keamanan belanja lewat e-Commerce," papar Sebastian.

Dia memaparkan, berbagai cara dilakukan Lazada Indonesia untuk menumbuhkan kepercayaan konsumen. Seperti melalui pemberian proteksi, pemberian garansi, dan pilihan sistem pembayaran.

"Seperti kita tahu, banyak masyarakat berbelanja melalui Instagram, yang kita tahu mereka tidak memberikan jaminan soal garansi barang yang dikirim. Justru kita akan mengedukasi mereka jika belanja lewat e-Commerce itu lebih aman," pungkas Sebastian.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6735 seconds (0.1#10.140)