HTC Kembali Siapkan Ponsel Andalan

Selasa, 10 November 2015 - 13:33 WIB
HTC Kembali Siapkan Ponsel Andalan
HTC Kembali Siapkan Ponsel Andalan
A A A
BEIJING - Baru saja HTC merilis ponsel anyar HTC One A9, perusahaan dikabarkan sudah menyiapkan satu lagi andalan, yakni HTC One X9. Rumor itu berkembang dalam sebuah situs asal China, Weibo.

Dikutip dari Pcauthority, Selasa (10/11/2015), situs tersebut memamerkan beberapa spesifikasi yang cukup mengesankan untuk ponsel teranyar ini. Jika rumor itu benar adanya, smartphone akan memiliki layar 5 inci 2K.

Dikabarkan, HTC One X9 akan memiliki prosesor Snapdragon 820 Qualcomm, dengan RAM 4GB dan sebuah baterai berkapasitas 3.500mAh. Untuk urusan kamera, ponsel anyar ini akan dilengkapi dengan kamera belakang 23MP dan kamera depan 4MP UltraPixel.

Perusahaan juga memperhatikan kualitas suara dengan menghadirkan speaker depan BoomSound. Secara bodi, perangkat satu ini tetap mempertahankan apa yang selama ini dipegang HTC seperti dibuat dengan logam ramping.

Sayang, hingga kini perusahaan masih bungkam soal tanggal peluncuran. Tapi banyak spekulasi berkembang jika ponsel ini tidak akan lama lagi menggebrak pasar ponsel dunia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6919 seconds (0.1#10.140)