Megaxus Gelar Kompetisi Berskala Nasional

Jum'at, 06 November 2015 - 08:17 WIB
Megaxus Gelar Kompetisi Berskala Nasional
Megaxus Gelar Kompetisi Berskala Nasional
A A A
JAKARTA - PT Megaxus Infotech sebagai salah satu publisher game online terbesar di Indonesia, terus melakukan inovasi guna memuaskan para pecinta gamers Indonesia. Hal ini terlihat dengan aktifnya perusahaan melakukan berbagai perlombaan berskala nasional.

Semua itu dilakukan guna terus meningkatkan kemampuan atau skill para gamers dalam negeri. "Sebagai publisher game online di Indonesia dan untuk memenuhi antusisasme kalangan gamers, Megaxus juga turut menggelar Megaxus Olimpiade 2015," ujar CEO PT Megaxus Infotech, Eva Muliawati di Jakarta, Kamis (5/11/2015).

Dia mengungkapkan, acara tersebut merupakan sebuah kompetisi Audition Ayodance dan Counter-Strike Online berskala nasional, yang diikuti oleh para gamers dari Indonesia. Selama acara ini berlangsung, para pengunjung dan pecinta game dapat secara langsung mencoba beberapa game dari Megaxus, seperti Heroes of Atarsia, World in Ayodance dan Royal Master yang akan tersedia pada boot Megaxus.

"Dengan adanya kompetisi berskala nasional ini, Megaxus berharap, hal ini dapat menjadi kesempatan baru bagi para gamers di Indonesia untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi industri e-Sport Indonesia maupun di skala International nantinya," tutup Eva.

Acara ini bersamaan dengan penyelenggaraan Counter-Strike Online World Championship (CSOWC) di Kota Kasablanka.

Baca:
MNC Play Media dan Megaxus Berkolaborasi Apik

Ini Cara Megaxus Perkenalkan Indonesia
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8778 seconds (0.1#10.140)