LG Rancang Gadget Anak-anak

Selasa, 03 November 2015 - 19:24 WIB
LG Rancang Gadget Anak-anak
LG Rancang Gadget Anak-anak
A A A
SEOUL - Kebanyakan orang menganggap bahwa produk wearable merupakan gadget untuk orang dewasa dan tidak diperbolehkan untuk anak-anak seperti smartphone, tablet dan yang lainnya. Namun, LG merilis produk wearable untuk anak-anak dan dilengkapi dengan beberapa karya tambahan baru.

Dilansir dari Phonearena, Selasa (3/11/2015), LG tampaknya memiliki dua produk wearable yang dirancang untuk anak-anak dengan menggandeng Verizon. Berdasarkan data yang didapat, kedua produk tersebut diberi nama LG GizmoPal 2 (kiri) dan GizmoGadget (kanan).

Sayang, belum dapat diketahui apa yang membedakan kedua produk ini. Tapi berdasarkan dari tampilan gambar dan informasi dari berbagai sumber, keduanya hampir tidak memiliki perbedaan.

GizmoPal dirancang agar para orang tua dapat melacak anak-anak mereka. Meskpiun dengan layar yang kecil, kedua produk ini memungkinkan untuk menampilkan informasi baru seperti pemberitahuan dan peringatan.

Selain itu, kedua produk wearable dari LG ini ternyata juga mampu menjawab dan melakukan panggilan. Belum dapat diketahui secara pasti kapan produk ini akan diluncurkan, tapi berdasarkan angka yang ditampilkan pada GizmoGadget tampaknya itu merupakan sebuah isyarat bahwa LG akan meluncurkannya pada 12 November mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7837 seconds (0.1#10.140)