Ini Aplikasi Chatting Bersifat Private

Kamis, 29 Oktober 2015 - 12:30 WIB
Ini Aplikasi Chatting Bersifat Private
Ini Aplikasi Chatting Bersifat Private
A A A
JAKARTA - Jongla pengembang asal Finlandia menghadirkan aplikasi baru bernama Open Jongla, dengan kemampuan yang cukup unik seperti chatting kesiapa saja dan bersifat private. Open Jongla membuat pengiriman pesan mudah dan bebas hambatan untuk semua orang.

"Tujuan aplikasi ini untuk memudahkan komunikasi yang bersifat private antar anggota keluarga, kerabat atau teman dekat. Sehingga berbagai fitur yang terdapat pada Jongla dibuat dengan tampilan sederhana, mudah digunakan dan mengutamakan privasi" kata CEO Jongla, Riku Salminen kepada Sindonews.com, Kamis (29/10/2015)

Pengguna Jongla dapat mengirim pesan ke semua kontak secara gratis. Bukan pengguna akan menerima SMS dengan link ke aplikasi web Jongla. Dengan klik link Open Jongla pada browser, non pengguna akan dapat langsung meneruskan chat tanpa melakukan registrasi terlebih dahulu serta dapat berbagi teks, gambar dan stiker dengan mereka.

"Dengan aplikasi Open Jongla ini membuktikan bahwa kami selalu berinovasi, sehingga kami dapat menawarkan kepada pengguna bentuk komunikasi yang mudah di ponselnya. Jongla juga menawarkan nilai yang jelas bagi pengguna karena menghemat waktu dan uang dan menghilangkan batas-batas sosial," ucap Salminen.

Pengguna dapat mencoba menggunakan aplikasi baru dari Jongla ini dengan mengunduhnya secara gratis di Platfoam Android, iOS, Windows dab Firefox Market place.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7654 seconds (0.1#10.140)