Perangkat HP Ini Ramaikan YouTube FanFest Indonesia

Selasa, 27 Oktober 2015 - 16:23 WIB
Perangkat HP Ini Ramaikan YouTube FanFest Indonesia
Perangkat HP Ini Ramaikan YouTube FanFest Indonesia
A A A
JAKARTA - Hewlett-Packard (HP) akan memperkenalkan jajaran laptop dan PC terbaru mereka pada pergelaran YouTube FanFest yang pertama kali diadakan di Indonesia. Berbagai laptop dan PC terbaru tersebut ditujukan untuk kaum muda Indonesia yang kreatif dan memiliki passion yang tinggi di bidang mereka masing-masing.

Market Development Manager, HP Indonesia, Ellya menuturkan, HP sebagai salah satu sponsor YouTube FanFest dan sebagai perusahaan teknologi, mempersembahkan produk-produk laptop dan PC terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan anak muda untuk berkarya.

"HP mendukung seluruh anak muda agar dapat sukses dalam menjalankan passionnya seperti misi kampanye yang selalu digaungkan oleh HP,” katanya seperti dalam keteranan tertulis, Selasa (27/10/2015).

Jajaran produk terbaru yang diperkenalkan antara lain:
1. HP Pavilion x2

Laptop 2-in-1 berlayar sentuh yang bisa digunakan sebagai tablet dengan desain keren dan ringan, dengan daya tahan baterai berjam-jam dan didukung dengan speaker dari Bang & Olufsen.

2. HP Pavilion 15 (Star Wars Special Edition)


Laptop ini akan diluncurkan pada November mendatang, ditujukan untuk para pecinta Star Wars, dengan tema desain, wallpaper, suara dan kemasannya yang unik yang diambil dari elemen film Star Wars: The Force Awakens. Laptop ini bisa di pre-order di booth HP.

3. HP Spectre x360

Laptop 13.3 inci layar sentuh berperforma tinggi, bisa diputar 360 derajat. Laptop yang akan hadir pertengahan November 2015 ini didesain dengan tampilan menarik dan tipis yang dilengkapi dengan empat fungsi sekaligus, serta didukung daya tahan baterai hingga 12.5 jam dan speaker dari Bang & Olufsen.

4. HP Pavilion x360

Laptop layar sentuh serba guna ini memiliki empat fungsi sekaligus dan bisa diputar 360 derajat, sehingga pergerakan bisa lebih bebas dan bisa berkreasi dimana saja. Laptop ini didesain dengan kualitas suara berkualitas tinggi dari Bang & Olufsen sehingga cocok digunakan untuk hiburan.

5. HP Omen

Seri laptop gaming pertama dari HP dengan performa yang sangat tinggi untuk memenuhi tuntutan berbagai game modern. Laptop berlayar sentuh yang telah beredar di Indonesia ini didukung oleh teknologi grafis terbaru NViDIA GeForce GTX 960M dan 256GB SSD, sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman bermain game yang lebih riil. Selain itu, laptop ini didesain dengan tampilan yang keren dengan backlight keyboard yang dapat diatur, sesuai keinginan pengguna sehingga tetap bisa bermain game meski dalam kondisi gelap.

6. HP Envy 13

Laptop berdesain sangat tipis dan elegan ini dipadukan
dengan performa hebat dan daya tahan baterai hingga 10 jam, sehingga memudahkan penggunaan saat bepergian.

7. HP Pavilion 23 All in One

PC yang didesain menawan dengan fitur hebat dan didukung oleh audio berkualitas tinggi dari B&O PLAY. PC ini ditargetkan untuk penggunaan edukasi dan keluarga, memiliki tampilan minimalis namun performa maksimal dengan pilihan processor CoreTM i5 dan i7.

8. HP Envy 860 Desktop PC


PC gaming pertama yang didukung dengan prosesor Intel CoreTM i7-6700. Memiliki desain casing elegan, desktop ini memiliki performa tinggi untuk menjalankan games yang menuntut spesifikasi visual 3D tinggi, dan diperkuat kualitas audio premium dari Bang & Olufsen serta layar monitor sebesar 27 inci demi memberikan pengalaman gaming yang sangat nyata.

9. HP Pavilion Mini Tower

Perangkat ini merupakan desktop dengan tinggi dua inci yang memiliki kemampuan seperti desktop tower. Desktop ini didesain ramping dan hemat ruang, dan walaupun berukuran kecil, desktop ini tetap mendukung penggunaan dengan dual monitor.

Sejumlah artis YouTube Indonesia juga akan memeriahkan acara tersebut, di antaranya adalah Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Edho Zell, Jakarta Beatbox, Skinny Indonesian 24, Young Lex, Natasha Farani dan IndoVidGram. Deretan artis YouTube lokal dan internasional tersebut akan berkolaborasi menciptakan konten-konten kreatif dengan menggunakan teknologi dari HP.

Baca:
Hewlett-Packard Mensponsori YouTube FanFest Digelar di Indonesia
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6811 seconds (0.1#10.140)