Lenovo Vibe P1m Gebrak Pasar Indonesia

Selasa, 27 Oktober 2015 - 13:45 WIB
Lenovo Vibe P1m Gebrak Pasar Indonesia
Lenovo Vibe P1m Gebrak Pasar Indonesia
A A A
JAKARTA - Lenovo meluncurkan smartphone Vibe model terbaru, yaitu Vibe P1m. Perangkat mobile terbaru dari ini dirancang untuk menjawab kebutuhan konsumen yang selalu terkoneksi dengan internet dengan kekuatan baterai tahan lama.

Kekuatan baterai ini membuat pengguna tidak perlu lagi khawatir akan kehabisan baterai saat berpergian. Selain itu, P1m juga menggunakan tombol manual untuk memperpanjang daya tahan baterai secara instan dan dilengkapi kemampuan On-The-Go charging, untuk mengisi perangkat lain yang terkoneksi melalui USB seperti headset bluetooth dan speaker portabel.

"Konsumen saat ini membutuhkan sebuah smartphone yang dapat menunjang gaya hidup yang mobile. Dengan kapasitas baterai 4.000mAh, membuat baterai jadi lebih tahan lama, jadi pengguna tidak perlu lagi setiap saat membawa powerbank dan mencari colokan listrik," ujar Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhadi saat peluncuran Vibe P1m di Jakarta, Selasa (27/10/2015).

Dia menambahkan, Vibe P1m merupakan produk pertama dari seri Vibe yang menggunakan strategi O2O (Online to Offline) serta akses cepat dengan teknologi 4G LTE. Selain itu, setiap pembelian Vibe P1m dapat tambahan free memori 32GB. Lenovo Vibe P1m dibanderol dengan harga Rp2,099 juta dan telah tersedia secara eksklusif di Blibli.com.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0555 seconds (0.1#10.140)
pixels