Tokopedia Gelar Talkshow Ciptakan Peluangmu Mampir di Solo

Senin, 26 Oktober 2015 - 20:02 WIB
Tokopedia Gelar Talkshow...
Tokopedia Gelar Talkshow Ciptakan Peluangmu Mampir di Solo
A A A
JAKARTA - Setelah sukses membuka roadshow 10 kota di Jakarta beberapa waktu yang lalu, Minggu kemarin Tokopedia mendatangi kota kedua, yaitu Solo. Talkshow interaktif bertemakan Ciptakan Peluangmu pun kembali diselenggarakan.

Kali ini, Tokopedia memboyong tiga orang pembicara yang berasal dari latar belakang berbeda-beda dan telah sukses di bidangnya masing-masing.

"Kami menghadirkan COO Tokopedia Leontinus Alpha Edison, Stand Up Comedian Ge Pamungkas dan salah satu Inspiring Seller Tokopedia, Dina Sri Agustin," kata Public Relations Executive Tokopedia, Siti Fauziah (Puji), dalam rilisnya di Jakarta, Senin (26/10/2015).

Ratusan peserta, yang juga datang dari latar belakang berbeda-beda, terlihat sangat antusias mendengarkan kisah inspiratif dari ketiga narasumber.

"Talkshow ini memang senganja kami rancang untuk semua kalangan, tidak hanya untuk Toppers (pengguna Tokopedia, red.),” jelas Puji.

Hal ini bertujuan untuk menginspirasi lebih banyak orang agar akhirnya berani menciptakan peluangnya sendiri, sesuai bidang yang disukai.

"Masih ada delapan kota lain yang akan kami datangi setelah ini," tutur Puji.

Tokopedia, melalui Puji, berharap serangkaian kegiatan ini mampu menyebarkan semangat positif demi membangun Indonesia yang lebih baik.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0880 seconds (0.1#10.140)