Sony Center Kini Hadir di Grand Indonesia

Minggu, 25 Oktober 2015 - 09:09 WIB
Sony Center Kini Hadir di Grand Indonesia
Sony Center Kini Hadir di Grand Indonesia
A A A
JAKARTA - Sony Center kini hadir East Mall Grand Indonesia, Jakarta. Gerai ini akan memperkenalkan pengalaman berbelanja baru dengan seluruh rangkaian produk Sony, serta menonjolkan kategori produk digital imaging dan personal audio.

Dalam keterangan tertulisnya yang dilansir Sindonews, Minggu (25/10/2015), peresmian Sony Center di Grand Indonesia menunjukkan komitmen dan usaha Sony untuk selalu menginspirasi dan memenuhi keingintahuan konsumen. Di mana Sony Center Grand Indonesia didedikasikan untuk memberikan pengalaman yang utuh kepada konsumen.

Dalam gerai yang memiliki luas 101 meter persegi tersebut, lebih dari 50 produk Sony ditampilkan untuk dapat dicoba secara langsung. Produk yang ditampilkan mencakup semua kategori, mulai dari personal audio, digital imaging, TV, home audio video, home entertainment system, mobile phone, dan sports music player, serta ruang lokakarya yang dapat mengakomodasi konsumen mencoba produk Sony.

"Sony Center Grand Indonesia juga berfungsi sebagai tempat pengumpulan atau pengambilan produk, dalam layanan purna jual Sony Authorized Service Center," terang Sony Indonesia.

Selain di Grand Indonesia, Sony Center juga terdapat di Kota Kasablanka, Living World, Gandaria City, Mal Taman Anggrek dan Mal Kelapa Gading di Jakarta, serta Tunjungan Plaza IV di Surabaya.

Digital Imaging

Sony Center Grand Indonesia menjadi tempat terbaik bagi penggemar fotografi dan fotografer profesional karena konsep gerai ini dapat menciptakan sebuah pengalaman berbeda ke dalam dunia fotografi. Miniatur kereta api yang telah didesain secara khusus untuk Sony oleh anggota Forum Kereta Api Miniatur Jakarta telah tersedia sebagai objek foto.

Di sana, konsumen akan mendapatkan kesempatan untuk memaksimalkan pengalaman uji coba kamera Sony dan merasakan fitur kamera, seperti detail gambar yang tajam hingga kecepatan autofokus tertinggi.

Konsep gerai semacam ini akan memanjakan konsumen dengan sesi kelas reguler untuk mengedukasi dan berbagi tentang teknik fotografi agar dapat memaksimalkan pengunaan kamera Sony.

Sony Center Grand Indonesia akan memastikan para fotografer untuk mendapatkan pengalaman memotret yang terbaik dengan seluruh peralatan kamera meliputi kamera, lensa, dan rangkaian aksesoris hanya di satu gerai.

Personal Audio

Selain itu, Sony Center Grand Indonesia adalah surga bagi semua penggemar musik karena mereka akan mendapatkan kesempatan memiliki pengalaman mendengarkan musik terbaik melalui rangkaian produk personal audio Sony.

Hal ini bertujuan untuk menjaga komitmen Sony dalam meningkatkan kualitas menikmati musik. Sony Center Grand Indonesia membuat konsep ‘Special Display’ menjadi nyata dengan mengajak konsumen dapat membandingkan setiap model produk headphone Sony.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0081 seconds (0.1#10.140)