MatahariMall.com Serahkan Hadiah SuperPrizes

Jum'at, 23 Oktober 2015 - 09:24 WIB
MatahariMall.com Serahkan Hadiah SuperPrizes
MatahariMall.com Serahkan Hadiah SuperPrizes
A A A
JAKARTA - MatahariMall.com (MatahariMall) secara simbolis memberikan hadiah kepada sembilan pemenang utama Super Prizes. Penyerahan hadiah dilakukan secara langsung oleh Emirsyah Satar, Chairman dan Hadi Wenas, CEO MatahariMall.

Hadiah utama tersebut terdiri atas satu unit apartemen Lippo, Mini Cooper Hatchback 3 Doors, Honda CR-V, 3 buah Yamaha R25, dan 3 buah Vespa Primavera 150ie. Untuk memeriahkan puncak Super Prizes, sembilan pemenang utama yang hadir di kantor MatahariMall untuk menerima hadiah secara simbolis.

Super Prizes merupakan bagian dari mega kampanye SuperSeptember untuk memeriahkan peluncuran resminya di Indonesia. SuperSeptember mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia dan menarik perhatian jutaan “MMall-goers”, demikian sebutan bagi online shopper yang mengunjungi website MatahariMall.

“Kami sangat senang melihat tingginya antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut keberadaan MatahariMall. Tingginya antusiasme masyarakat akan MatahariMall tercermin dari adanya ratusan ribu MMall-goers yang mencoba keberuntungan mereka dalam memperebutkan 99 hadiah dari brand-brand terbaik di dunia untuk periode 9 September-1 Oktober 2015,” ujar Hadi Wenas, CEO MatahariMall dalam keterangan tertulis, Jumat (23/10/2015).

Pemenang hadiah SuperPrizes ditentukan melalui proses penarikan undian. MMall-goers yang membelanjakan Rp 100.000 akan mendapatkan 1 buah kupon undian dan seterusnya sesuai dengan kelipatan pembelanjaan.

Salah satu pemenang SuperPrizes adalah Roger Liem yang berasal dari Jayapura, Papua. “Saya tidak menyangka pembelian yang saya lakukan di MatahariMall berbuah menjadi sebuah apartemen. Saya mengucapkan terima kasih kepada MatahariMall dan semoga MatahariMall akan semakin maju dan menjadi e-Commerce nomor 1 di Indonesia,” ujarnya.

99 pemenang SuperPrizes tersebar di belasan kotamadya atau kabupaten di Indonesia, dari Kabupaten Madina (Mandailing Natal) di Sumatra Utara, hingga Kota Jayapura di Papua. Para pemenang telah berbelanja dari seratus ribu rupiah hingga puluhan juta rupiah dalam periode SuperSeptember.

“SuperPrizes merupakan bentuk perayaan dari peluncuran MatahariMall serta apresiasi terhadap seluruh pelanggan kami. Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para pemenang! Dukungan masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke sangat membantu kita untuk menjadi yang terdepan di Indonesia,” tutup Hadi.

Penarikan undian ini dilakukan oleh perwakilan dari pihak MatahariMall.com dalam keadaan mata yang tertutup, sekaligus disaksikan oleh pihak yang berwajib, yaitu Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian, dan Notaris.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7642 seconds (0.1#10.140)