Go-Mart Fitur Terbaru Go-Jek, Solusi Belanja Cepat

Kamis, 22 Oktober 2015 - 13:40 WIB
Go-Mart Fitur Terbaru Go-Jek, Solusi Belanja Cepat
Go-Mart Fitur Terbaru Go-Jek, Solusi Belanja Cepat
A A A
JAKARTA - Go-Jek sebagai layanan transportasi berbasis aplikasi kini meluncurkan fitur baru bernama Go-Mart untuk menjawab kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Salah satu alasan adanya Go-Mart, melihat macetnya lalu lintas Ibu Kota dan sekitarnya menjadi hambatan untuk menyelesaikan kebutuhan sehari-hari, termasuk membeli kebutuhan yang di perlukan.

Go-Mart dapat melayani kebutuhan berbelanja lebih dari 50.000 jenis produk yang tersedia di 40 pilihan toko. Kini tidak perlu lagi bermacet-macetan untuk membeli keperluan yang dibutuhkan, order melalui Go-Mart maka pesanan akan datang.

"Go-Mart memudahkan pengguna aplikasi Go-Jek untuk membeli kebutuhan mereka dari supermarket, pet-shop, aksesoris hingga kebutuhan outdoor tanpa harus perlu keluar rumah. Ini merupakan sebuah langkah mudah dari pada kita harus keluar kantor atau rumah untuk membeli hal yang sebetulnya sepele," ujar CEO dan Co-Founder Go-Jek, Nadiem Makarim pada peluncuran fitur Go-Mart, Kamis (22/10/2015).

Untuk menggunakan fitur Go-Mart, pemesan di kenai biaya sebesar Rp. 10.000 selama masa promosi. Namun, untuk pengguna yang telah memiliki aplikasi Go-Jek perlu melakukan update untuk mempermudah proses pencarian pada fitur Go-Mart.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8728 seconds (0.1#10.140)