Gameloft Resmi Meluncurkan Gameloft Advertising Solutions

Rabu, 21 Oktober 2015 - 23:31 WIB
Gameloft Resmi Meluncurkan Gameloft Advertising Solutions
Gameloft Resmi Meluncurkan Gameloft Advertising Solutions
A A A
JAKARTA - Sebuah publisher game digital dan social terkemuka, Gameloft® telah memantapkan dirinya sebagai salah satu innovator terkemuka di bidangnya sejak tahun 2000.

Gameloft menciptakan game untuk semua platform digital, termasul ponsel, smartphone dan tablet (termasuk Apple® iOS, Android® dan perangkat Windows®), set-top box dan TV terhubung.

Saat ini Gameloft telah meluncurkan inventori eksklusif untuk iklan. Format iklan ini tersedia dalam beberapa format – display, rich media dan native (acara-acara bersponsor).

Gameloft Indonesia menawarkan 350K pengguna aktif harian bagi segala usia.

“Kami mampu menjangkau demografi yang luas. Dengan teknologi kami yang dibuat dan dikelolah secara in-house, kami memahami siapa yang memainkan game kami, game apa yang dimainkan, dimana dimainkan, dan waktu dimainkan," ujar Samuel Lim, selaku Country Manager Gameloft Indonesia (20/10)

Dirinya menambahkan prioritas utama Gameloft adalah pengalaman pengguna. Hal ini terlihat dalam beberapa sisi, pihaknya tidak tersedia di jaringan iklan dan memilih mitra dengan menggunakan melalui team sales sendiri.

Hal ini juga memastikan bahwa permainan Gameloft tetap tanpa kompromi dengan iklan-iklan yang tidak relevand dan tidak pantas. Semua dibuat in-house dan hanya dirilis dengan kesempurnaan pada setiap game.

Hal ini yang membuat Gameloft menjadi penerbit mobile game nomor 1 di seluruh dunia – dengan 2 juta downloads per hari dan 171 juta pengguna aktif bulanan.

Gameloft menawarkan lingkungan keamanan bagi brand, memungkinkan pengiklan untuk mendapatkan keuntungan dari tampilan konteks yang sangat terkontrol. Transparansi yang merupakan hal utama dalam menjalin relasi dengan pengiklan.

Tak hanya itu, Gameloft Advertising Solutions mampu mengintergrasi pelacakan independen (Sizmek, PointRoll, DoubleClick, etc.) dan pengukuran visibilitas (MOAT, Integral Ad Science) ke dalam format yang sesuai dengan standar IAB (MRAID 2.0 / VAST 2.0).

Dengan jumlah pengguna yang melebihi 172 juta pemain aktif dalam sebulannya dan memiliki inventaris 9 miliar tayangan ponsel, Gameloft Advertising Solutions menawarkan tingkat visibilitas dan keterlibatan yang unik bagi pengiklan.

Saampai saat ini, Gameloft Advertising Solutions telah memberikan lebih dari 300 kampanye bagi merek-merek prestisius seperti FOX, Samsung, McDonald’s, Coca Cola, Kellogg’s, Unilever, Netfix, Ford, dan Air France, di lebih dari 33 negara di seluruh dunia (Amerika Utara, Amerika Latin, United Arab Emirates, Eropa , Asia, dll).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8440 seconds (0.1#10.140)