Game Guitar Hero Tersedia Untuk Perangkat iOS

Rabu, 21 Oktober 2015 - 23:03 WIB
Game Guitar Hero Tersedia Untuk Perangkat iOS
Game Guitar Hero Tersedia Untuk Perangkat iOS
A A A
CALIFORNIA - Kabar gembira bagi para penggemar game Guitar Hero, Activision baru saja meluncurkan Guitar Hero Live untuk perangkat iOS. Pada dasarnya ini adalah sebuah game versi mobile dari permainan yang juga akan dirilis pada perangkat PlayStation.

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (21/10/2015), game ini dapat di download secara gratis melalui iTunes App Store, akan tetapi tampaknya aplikasi ini hanya memberikan 2 lagu gratis untuk sebuah demo, setelah itu para gamer perlu merogoh kocek untuk menikmati game ini. Aplikasi ini juga tersedia dua versi yaitu versi controller berbentuk gitar plastik yang bandrol dengan harga $ 99,99 atau sekitar Rp. 1,372,252 dan juga versi touchscreen dengan harga $ 49,99 atau sekitar Rp 686,057.76

Harus diakui bahwa harga yang ditawarkan masih cukup mahal untuk sebuah game dalam perangkat mobile. Akan tetapi untuk game Guitar Hero ini Anda akan mendapatkan lebih banyak pilihan lagu ketika memainkannya pada sebuah perangkat game.

Untuk dapat menikmati game ini gamer juga dapat mengakses saluran GHTV yang menampilkan lebih dari 200 lagu yang juga tersedia untuk versi controller dan digital. Selain itu juga akan ada versi Apple TV yang memungkinkan gamer untuk bermain game di layar yang lebih besar.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5871 seconds (0.1#10.140)