Boomer Gandeng Operator Telekomunikasi Tri

Rabu, 21 Oktober 2015 - 18:26 WIB
Boomer Gandeng Operator Telekomunikasi Tri
Boomer Gandeng Operator Telekomunikasi Tri
A A A
JAKARTA - Boomer bekerja sama dengan operator telekomunikasi Tri, untuk memberdayakan usaha kecil dan menengah di Indonesia, melalui aplikasi "Boomer Marketing".

"Kami menyambut baik kerja sama dengan Boomer, dan kami yakin kolaborasi ini dapat memberdayakan generasi muda dalam mengembangkan bisnis mereka" kata Chief Sales dan Marketing Officer, Operator Tri, Dolly Susanto, di Jakarta (21/10/2015).

Indonesia merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan pasar mobile tercepat di dunia, dan sebagian besar masyarakat sekarang ini telah mengandalkan perangkat mobile untuk tujuan bisnis.

"Tri telah merancang metode pembayaran yang sangat efisien bagi pelanggan Tri, yang akan memanfaatkan aplikasi ini. Prosesnya mudah karena biaya berlanggan dapat dipotong langsung dari kuota pelanggan" ucap Susanto.

Boomer Marketing merupakan aplikasi all-in-one yang mempermudah para usahawan dalam membuat strategi pemasaran. Boomer membantu usaha kecil dan menengah dalam mengelola website dan akun media sosial hanya dengan satu aplikasi serta menhubungkan mereka dengan pelanggan secara langsung

"Di Indonesia kami yakin dapat mendorong pertumbuhan UKM dengan menyediakan teknologi mutakhir, sehingga mereka dapat mengelola website dan hadir di sosial media, sehingga bisa menjangkau pangsa pasar yang lebih luas" kata Chairman dan CEO, Boomer Indonesia, Arun Gadiraju.

Baca:
Boomer Ciptakan Aplikasi Smartphone Sasar UKM
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7765 seconds (0.1#10.140)