Beli Soundphone Blaupunkt Dapat Kejutan

Rabu, 21 Oktober 2015 - 10:42 WIB
Beli Soundphone Blaupunkt...
Beli Soundphone Blaupunkt Dapat Kejutan
A A A
JAKARTA - Blaupunkt Soundphone menghadirkan promo menarik, yaitu cashback dan bundling paket internet eksklusif dari Telkomsel. Promo ini bisa didapatkan hanya di www.blanja.com dengan berbagai kejutan di dalamnya.

Promo itu berlaku dari 15 Oktober sampai dengan 13 November 2015, dengan pembelian ponsel Blaupunkt Soundphone Sonido X1+ dan Soundphone Sonido J1. Saat ini, promo tersebut baru berlaku di situs belanja online blanja.com.

Soundphone Blaupunkt bisa didapatkan berupa potongan harga atau cashback sebesar hingga Rp600 ribu, dengan bundling paket internet TAU dari Telkomsel plus free ongkos kirim khusus untuk 50 pembeli pertama.

Paket data TAU adalah paket data khusus untuk pelanggan baru simPATI, kartuAS, dan Loop dengan kuota total sebesar 2GB, harga mulai Rp49.000, dengan masa aktif paket selama 60 hari untuk aktivasi pertama dan masa aktif 30 hari untuk aktivasi berikutnya.

Sampai saat ini sudah ada dua jenis Soundphone keluaran Blaupunkt, yaitu Soundphone Sonido X1+ yang di launching
bulan April lalu, dan Soundphone Sonido J1 yang bulan Juli kemarin baru diluncurkan. Soundphone merupakan ponsel pertama di dunia yang dipasarkan di Indonesia dengan mengunggulkan kualitas suara yang sangat berkelas.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0721 seconds (0.1#10.140)