Xiaomi perkenalkan produk barunya Ninebot Mini

Selasa, 20 Oktober 2015 - 19:31 WIB
Xiaomi perkenalkan produk barunya Ninebot Mini
Xiaomi perkenalkan produk barunya Ninebot Mini
A A A
BEIJING - Xiaomi dikenal sebagai salah satu pabrikan smartphone yang sedang bersinar. Smartphone bukan satu-satunya kategori yang sedang mereka garap, tapi yang terbaru Xiaomi memperkenalkan produk barunya, sebuah segway versi mungil yang dinamai Ninebot Mini.

Dilansir en.miui, Selasa (20/10/2015) Ninebot Mini ialah hasil kolaborasi antara Xiaomi dan Ninebot. Sebuah perusahaan lokal Tiongkok yang didanai oleh Xiaomi sendiri. Ninebot Mini dapat bergerak dalam kecepatan maksimal 16km/jam dan dengan kemiringan 15 derajat berkat bobotnya yang cukup ringan, sebesar 12,8kg.

Dalam penggerak rodanya, Ninebot Mini menggunakan tenaga baterai yang dapat mampu memberikan energi sejauh 22 KM dalam sekali isi. Xiaomi juga telah membenamkan fitur kendali jarak jauh melalui smartphone, sahingga dapat berfungsi sebagai panel pemantau kecepatannya.

Xiomi akan melakukan penjualan resminya pada 3 November mendatang dan hadir dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Sayangnya, pihak Xiomi masih belum memberikan informasi pasti keseterdiaannya untuk pasar Tanah Air.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6747 seconds (0.1#10.140)