JOOX Siap Berikan Pengalaman Musik Berbeda

Selasa, 20 Oktober 2015 - 12:44 WIB
JOOX Siap Berikan Pengalaman Musik Berbeda
JOOX Siap Berikan Pengalaman Musik Berbeda
A A A
JAKARTA - JOOX siap berikan pengalaman baru dalam mendengarkan musik untuk masyarakat Indonesia. Aplikasi streaming musik ini, revolusioner dan siap menemani hari-hari Anda.

Sejak pertama kali diluncurkan, pada awal 2015 di Hong Kong dan Malaysia JOOX telah mampu menembus puncak aplikasi teratas. Aplikasi streaming ini memiliki koleksi musik terlengkap yang pastinya siap memberikan pengalaman mendengarkan musik yang berbeda.

"JOOX didukung berbagai label lokal dan international, sehingga dapat menghadirkan portofolio musik dan hiburan terlengkap. Kami yakin, JOOX akan membawa pengalaman menikmati musik di Indonesia ke tingkat lebih tinggi melalui musik berkualitas seperti yang telah kami hadirkan di Hongkong dan Malaysia," ujar Director of Business of Development of Tancent, Benny Ho dalam acara peluncuran JOOX, Selasa (20/10/2015).

JOOX juga dapat menjadi Music Player, dengan cara mengimpor koleksi musik mp3 yang ada di dalam smartphone. Selain itu, terdapat fitur lirik pada setiap lagu yang akan diputar sehingga dapat juga menjadi teman karaoke.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9390 seconds (0.1#10.140)