Lima Aplikasi Android Terbaik Bulan Ini

Sabtu, 17 Oktober 2015 - 13:27 WIB
Lima Aplikasi Android Terbaik Bulan Ini
Lima Aplikasi Android Terbaik Bulan Ini
A A A
CALIFORNIA - Smartphone Android sekarang semakin canggih, belum lagi berbagai aplikasi yang menghiasinya. Tapi tidak semua pengguna mengerti pasti semua aplikasi yang ada di perangkat miliknya.

Dikutip dari Androidheadlines, Sabtu (17/10/2015), untuk mengetahui lebih jelas, pengguna seharusnya mencoba satu per satu aplikasi yang ada di perangkatnya. Berikut Sindonews pilihkan beberapa aplikasi Android terbaik bulan ini.

AmpMe

AmpMe adalah semua tentang musik dan audio. Aplikasi ini memungkinkan pengguna menghubungkan ke beberapa perangkat skelaigus membuat sound system multi-speaker, untuk musik atau media lain. Pengguna dapat menggabungkan koneksi AmpMe dengan host lain yang ada. Aplikasi ini memiliki fitur pencarian musik built-in.

go90

Aplikasi go90 Video Verizon, memungkinkan pengguna melakukan streaming dan menonton video melalui kolektif jenis konten yang berbeda, seperti Daily Show, reality TV dan lain-lain. Selain hanya menonton, Anda dapat mengambil video yang dimelihat dan memotong bagian-bagian tertentu dari video kemudian dibagi dengan pengguna lain.

Aplikasi ini dapat digunakan oleh operator pelanggan AS, tapi Verizon menyatakan bahwa beberapa konten masih terbatas untuk pelanggan Verizon saja.

InstantReplay Sideline Video

Aplikasi ini cocok untuk pelatih atau pengguna yang gemar berolahraga. Ini memungkinkan Anda menghubungkan hingga beberapa perangkat untuk satu perangkat host, sehingga semua orang dapat melihat apa yang tuan rumah sedang merekam, dengan beberapa pilihan pemutaran dan alat editing untuk melihat setiap sudut pertandingan.

Adobe Capture CC


Adobe telah menempatkan lebih banyak dan lebih dari sekedar aplikasi biasa di Android. Salah satu tambahan terbaru adalah Adobe Capture CC, yang memungkinkan pengguna menambah sentuhan warna dari foto dalam galeri atau foto yang diambil dengan kamera sehingga lebih unik dan palet warna pribadi untuk digunakan dengan aplikasi Adobe lainnya.

Capture CC juga memungkinkan pengguna mengonversi gambar atau hal-hal lain seperti menggambar ke vektor grafis, dan Anda dapat menggunakannya untuk mengambil gambar dan mengubahnya menjadi kuas. Semua kreasi dapat digunakan dalam aplikasi Adobe lain, seperti Photoshop Cc dan Illustrator CC.

Meter Live Wallpaper

Jika Anda menyukai kustomisasi dan wallpaper hidup seperti halnya menyukai sesuatu dengan tujuan fungsional, maka Meter Live Wallpaper dari Google Creative Lab dapat menjadi pilihan.

Ini adalah wallpaper hidup yang benar-benar memberikan rincian tentang hal-hal Status WiFi, kapasitas baterai, dan pemberitahuan. Tentu saja, tidak akan hidup jika tidak bergerak, seperti saat memutar telepon. Aplikasi ini dapat ditambah secara gratis.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8265 seconds (0.1#10.140)