Lazada Gelar Online Revolution Serentak di Enam Negara

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 21:29 WIB
Lazada Gelar Online Revolution Serentak di Enam Negara
Lazada Gelar Online Revolution Serentak di Enam Negara
A A A
JAKARTA - Lazada mengumumkan rencananya menggelar ajang diskon terbesar tahun ini. Acara tahunan Online Revolution Lazada akan diluncurkan serentak di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Ajang diskon ini digelar mulai 11 November hingga periode puncaknya di tiga hari terakhir, jelang tanggal 12 Desember. "Kami akan menjadikan bulan ini menjadi momen berjualan paling seru pada tahun 2015 di Asia Tenggara. Dengan rangkaian Flash Sale, berbagai penawaran terbaik, promo ekslusif serta penawaran khusus bagi pengguna aplikasi mobile Lazada," kata CEO Lazada Indonesia, Magnus dalam keterangan resminya, Jumat (16/10/2015).

Berbagai merek dan penjual di Asia Tenggara serta pasar internasional seperti China, Hong Kong, Amerika Serikat dan Inggris dikabarkan juga akan bergabung dalam acara diskon ini. Tidak hanya itu, lebih dari 10 juta pilihan produk yang tersebar dalam 13 kategori memberikan diskon hingga 80%.

"Konsumen Indonesia dapat menikmati diskon terbesar dari Lazada yang diadakan tahun ini, dengan beragam pilihan produk lokal, internasional maupun produk eksklusif," ucap Chief Executive Officer Lazada, Maximilian Bittner.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3101 seconds (0.1#10.140)