Google Translate Hadir di iOS

Kamis, 15 Oktober 2015 - 21:29 WIB
Google Translate Hadir di iOS
Google Translate Hadir di iOS
A A A
MOUNTAIN VIEW - Baru-baru ini Google Translate telah menambahkan beberapa fitur baru untuk Android. Fitur tersebut memudahkan pengguna mendapatkan terjemahan langsung pada aplikasi mereka sendiri. Dalam hal ini pengguna tidak perlu lagi melakukan swap keluar untuk mencari Google Translate lalu masuk kembali.

Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (15/10/2015), kabar baiknya adalah, fitur ini juga akan tersedia untuk iOS. Namun, pengembang tidak akan melakukan hal yang sama seperti yang terdapat pada Android. Pengembang telah melakukan pembaharuan terhadap fitur yang akan didukung dengan Split View untuk iOS 9 pada iPad.

Penambahan fitur ini dapat membuat pengguna terus mengobrol dan melihat jendela aplikasi utama, sambil terus melakukan copy dan paste untuk menerjemahkan ke dalam Google Translate. Ini dapat mempermudah pengguna karena akan lebih praktis tanpa harus bolak balik.

Hadirnya fitur ini, akan membuat Google Translate jauh lebih efisien dan berguna bagi para pengguna iOS. Aplikasi ini telah tersedia dan dapat diperbaharui.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4188 seconds (0.1#10.140)