Acura Modifikasi Mobil Legendaris

Selasa, 13 Oktober 2015 - 10:51 WIB
Acura Modifikasi Mobil Legendaris
Acura Modifikasi Mobil Legendaris
A A A
ACURA telah mengonfirmasi rencana mereka memperkenalkan Ludacris mobil legenda pada 1993, yang telah sepenuhnya diperbaiki tampil di ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA).

Dilansir dari Worldcarfans, Selasa (13/10/2015), tampil dalam sampul majalah Rapper 2015 di album Ludaversal, mobil tersebut telah mengalami rusak parah akibat tabrakan. Namun, perusahaan telah melakukan inisiatif untuk memperbaiki dan memodifikasi mobil tersebut di bawah bimbingan Acura Design Studio di Los Angeles.

Modifikasi ini juga akan berada di bawah pengawasan ketat Direktur Kreatif Global Acura, Dave Marek. Belum ada penjelasan mobil akan dimodifikasi seperti apa dalam ajang tersebut.

"Kami ingin menempatkan cap sendiri pada mobil legenda ini dan tetap mempertahankan esensi asli yang Ludacris itu sendiri," ucap Perusahaan.

Mereka menambahkan, mobil legenda ini telah bekerja sangat keras untuk mempertahankan kebesarannya selama bertahun-tahun dan diberharapkan modifikasi sedan legenda ini diluncurkan untuk pertama kalinya di SEMA Show.

Selain menampilkan mobil legenda ini, Acura juga akan menampilkan ILX yang dilengkapi dengan Genuine paket Acura Aksesori serta ILX yang telah disesuaikan oleh Galpin Auto Sports.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3637 seconds (0.1#10.140)