Sony Hadirkan Layanan Playstation Streaming

Senin, 12 Oktober 2015 - 17:49 WIB
Sony Hadirkan Layanan Playstation Streaming
Sony Hadirkan Layanan Playstation Streaming
A A A
TOKYO - PlayStation sampai detik ini memang masih digemari di kalangan gamers. Tampaknya, Sony tidak kehilangan akal dan terus melakukan inovasi dalam menghadapi persaingan, dengan menghadirkan layanan streaming.

Dilansir dari Lifehacker, Senin (12/10/2015), baru-baru ini Sony meluncurkan layanan streaming berlangganan PlayStation di Inggris dan layanan tersebut akan dijual dengan harga 12,99 pound atau sekitar Rp198 ribuan per bulan untuk akses "all you can play". Dengan harga tersebut, pelanggan akan memiliki akses penuh ke perpustakaan PlayStation Streaming yang mencakup lebih dari 100 game PS3.

Selain itu, para gamers juga dapat menyewa hanya dengan satu pertandingan dengan harga 2,99 pound atau sekitar Rp45 ribuan.

Menurut pihak Sony, layanan ini masih dalam versi beta terbuka. Tetapi para gamers juga dapat mengaktifkan langganan pada sejumlah perangkat Sony, seperti konsol PS4 dan PS4 melalui TV Bravia yang kompatibel dan pemutar Blu-ray.

Sony juga memberikan percobaan gratis selama tujuh hari. Disediakan untuk mereka yang ingin melihat apakah koneksi broadband pada layanan treaming ini berjalan konstan tanpa downtime apapun.

PlayStation juga telah meluncurkan beberapa judul game yang hits pada PS3, seperti The Last of Us and Uncharted.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6622 seconds (0.1#10.140)