Beli Wiko Bisa Dapat Kejutan

Sabtu, 10 Oktober 2015 - 09:44 WIB
Beli Wiko Bisa Dapat Kejutan
Beli Wiko Bisa Dapat Kejutan
A A A
JAKARTA - Para pecinta smartphoneWiko (Wikonian), kembali akan diguyur hadiah langsung dari brand asal Perancis ini. Program bertajuk “Kejutan Langsung dari Wiko” akan digelar dari tanggal 9-31 Oktober 2015.

Setiap pembelian smartphone Wiko tipe apa saja, konsumen akan langsung mendapatkan merchandise menarik dari Wiko Mobile. Khusus pembelian tipe Highway 4G dan Highway Pure, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa powerbank. Semua hadiah menarik tersebut bisa didapatkan hanya dengan menyerahkan potongan kartu garansi pada pihak outlet.

CEO Wiko Mobile Indonesia, Dwi Lingga Jaya mengatakan, program ini bertujuan memberikan apresiasi langsung kepada Wikonian. "Program ini akan diadakan di seluruh outlet yang menjual produk Wiko di seluruh Indonesia. Diharapkan melalui program ini, Wiko Mobile menjadi lebih dekat dengan konsumennya,” ungkapnya dalam rilis, Sabtu (10/10/2015).

Seperti yang diketahui, smartphone Wiko hadir dengan desain stylish serta teknologi canggih terkini. Seperti yang dimikili Highway 4G dan Highway Pure.

Wiko Highway 4G tampil dengan desain kokoh, mewah, dan stylish. Smartphone ini hadir dengan teknologi LTE, dilengkapi dengan kamera utama 16 MP dan 8 MP untuk kamera depan. Performa Wiko Highway 4G didukung dengan chipset Nvidia Tegra 4i Quad Core 2.0 GHz yang makin menyempurnakan grafis yang dihasilkan.

Sedangkan Wiko Highway Pure merupakan smartphone 4G diklaim tertipis di dunia dengan ketebalan 5,1 mm serta berat 98 gram. Wiko Highway Pure adalah smartphone dengan desain yang sangat mempesona namun memiliki performa memuaskan didukung chipset Snapdragon Quad Core 1.2 GHz. Selain itu, wide angle 87 derajat pada kamera depan memungkinkan konsumen untuk melakukan wefie dengan lebih leluasa.

Baca:
Si Bintang dari Prancis Masuk Indonesia
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9392 seconds (0.1#10.140)