Infomedia Kembali Raih Layanan Contact Center Terbaik

Rabu, 07 Oktober 2015 - 18:26 WIB
Infomedia Kembali Raih Layanan Contact Center Terbaik
Infomedia Kembali Raih Layanan Contact Center Terbaik
A A A
JAKARTA - PT Infomedia Nusantara (Infomedia) pada kuartal IV/2015 kembali meraih pengakuan internasional dalam bisnis contact center, yaitu "2015 Indonesia Excellence Awards" dari Frost & Sullivan untuk kategori Indonesia Contact Center Outsourcing Service Provider of The Year.

Direktur Utama Infomedia Joni Santoso mengatakan, ini award tahunan yang digelar sejak 2012, dan Infomedia selalu terpilih menjadi perusahaan penyedia layanan contact center terbaik di Indonesia.

Prestasi ini tidak diraih dengan mudah, diperlukan strategi bisnis hebat dan eksekusi professional untuk dapat menjad iperusahaan yang tak tertandingi di industrinya.

Pada 1995 menjadi awal perjalanan bisnis Infomedia dalam industry contact center melalui kejelian dalam melihat peluang kebutuhan konsumen dan perusahaan pada proses pelayanan pelanggan.

"Sepanjang 20 tahun perjalanan mengelola contact center, perilaku konsumen mengalami banyak perubahan. Terlebih dengan pesatnya pertumbuhan ICT yang membuat proses interaksi konsumen dapat dilakukan tanpa batasan waktu dan lokasi," kata dia dalam rilisnya, Rabu (7/10/2015).

Infomedia pun telah mengembangkan layanan contact center nya menjadi layanan business process management terintegrasi melalui penyediaan solusimulti channel customer contact (CRM), IT outsourcing, business process outsourcing, dan knowledge process outsourcing (KPO).

Selain inovasi teknologi dan transformasi bisnis, keberhasilan Infomedia selama empat tahun berturut-turut terpilih sebagai "Indonesia Contact Center Outsourcing Service Provider of The Year" tidak dapat dilepaskan dari ketepatan perencanaan dan eksekusi strategi bisnis secara berkelanjutan.

"Dengan pencapaian double market growth, performansi revenue Infomedia hingga Agustus 2015 mencapai 33%, jauh melampaui pertumbuhan industri BPM Indonesia 14%. Dari pencapaian tersebut, layanan contact center memberikan kontribusi revenuenya sebesar 55%," ujarnya.

Dalam penguasaan pasar, saat ini Infomedia menjadi market leader dengan 36% market share atau terbesar di Indonesia. Pelanggan enterprise yang ditangani terdiri dari berbagai segmen industri seperti telekomunikasi, perbankan, retail, hospitality, government dan lain-lain.

Bukan saja di Indonesia, melalui kerja sama dengan Telkom Internasional, kinisolusi contact center Infomedia juga telah melayani global enterprises di delapan negara meliputi AS, Inggris, Australia, Timor Leste, Jakarta, Hongkong, Malaysia, dan Saudi Arabia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6537 seconds (0.1#10.140)