Fuji Xerox Saat Ini Tak Sekedar Mesin Foto Copy

Selasa, 06 Oktober 2015 - 14:58 WIB
Fuji Xerox Saat Ini...
Fuji Xerox Saat Ini Tak Sekedar Mesin Foto Copy
A A A
JAKARTA - Fuji Xerox melalui PT Astra Graphia Tbk (AG) sebagai distributor tunggal terus melakukan inovasi untuk merambah pasar non xerography di Indonesia. Dengan selalu mengutamakan kepuasan dan kebutuhan mitra bisnis melalui document solution dari Fuji Xerox.

"Sebagai mitra eksklusif dari Fuji Xerox di Indonesia, kami terus mendukung komitmen perusahaan untuk memberikan perhatian khusus terhadap riset dan inovasi yang memang sesuai dengan visi kami dalam mengimplementasikan teknologi, dimana kami lebih dulu dikenal dengan penyedia mesin fotokopi," ujar Direktur AG, Arifin Pranoto, Selasa (6/10/2015).

Dirinya menambahkan, seiring perkembangan jaman pihaknya siap beralih menjadi perusahaan penyedia solusi dan layanan dalam pengelolaan dokumen yang serba IT. Sebab dokumen pada saat ini memiliki cakupan yang luas, dokumen sekarang ini bisa berupa audio, video, gambar maupun tulisan.

Arifin menambahkan, beberapa teknologi baru non-xerography dari Fuji Xerox adalah teknologi Solusi Scan Translation, Solusi 4K Optical HDMI data transfer dan Fuji Xerox Image.

"Perubahan yang terjadi pada Fuji Xerox diharapkan dapat membawa angin segar bagi Astragraphia di Indonesia sebagai penyedia solusi dan layanan dokumen terintegrasi," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)