Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Palembang Resmi Berdiri

Senin, 05 Oktober 2015 - 17:38 WIB
Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Palembang Resmi Berdiri
Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Palembang Resmi Berdiri
A A A
Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) chapter Palembang telah melakukan deklarasi (3/10) yang dilakukan di halaman ruko perumahan Citra Grand City, Alang-alang lebar, Palembang.

Deklarasi ini dihadiri oleh perwakilan dari komunitas WCI, HMRC, DAI, TSC, TSVC, TEVCI, DGCI, CCI, WCS, SCIP, MAXXIO, NLC, IMEC, VOC, SIC, SCI, AXIC dan Velozity serta di support beberapa sponsor.

Acara yang dimulai 19.30 WIB, di awali dengan doa pembukaan, sambutan dari ketua pelaksana, ketua Umum TACI, Ketua Chapter TACI Palembang, perwakilan TACI Nusantara, lalu perwakilan klub / komunitas automotif Palembang dan perwakilan dari Toyota Auto 2000 Tanjung Api-api Palembang, Rahmandari.

“Maksud dan tujuan dari pendeklarasian ini adalah agar TACI chapter Palembang kedepannya bisa lebih maksimal dalam memajukan klubnya di kota Palembang. Serta bisa menjadi salah satu pelopor keselamatan di jalan raya sesuai dengan semboyan TACI yaitu Driving With Manners,” ujar Yuli Kriswindo, ketua TACI chapter Palembang dalam keterangan tertulisnya Senin, (5/10/2015).

Seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan di meriahkan acara hiburan musik, makan malam, serta pembagian hadiah doorprize yang diberikan oleh pihak-pihak sponsor. Acara diakhiri dengan melakukan kegiatan rolling / konvoi Kampanye Driving With Manners mengelilingi kota Palembang sebagai salah satu program keselamatan di jalan raya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7197 seconds (0.1#10.140)